oleh

Andrew Ruff Resmi Dilantik Menjadi Komandan Satuan Tugas Cabang KB FKPPI 10.22 Kota Depok

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Yudhi Raisal Selaku Ketua PC 10.22 KB FKPPI Kota Depok Melantik Andrew Ruff menjadi komandan Satuan Tugas Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra – Putri Purnawirawan dan putra – putri TNI/Polri dan ( Satgascab KB-FKPPI ) 10.22 Kota Depok berlangsung pada hari Minggu (24/7/2024) di Balai Rakyat, yang berada di Jalan Bangau, Pancoran Mas Kota Depok.

Pelantikan Satgascab KB FKPPI 10.22 Kota Depok di hadiri oleh, Dandim 0508 di wakili Pasiter Mayor Inf, Ibrahim, Mayor Kav, Imam Danramil 06 Cimanggis, Aiptu Pol, Budi mewakili Polresta Depok, Doni Evran Wakil Sekretaris PD,10 Jawa Barat, Imam Musanto dari Perbakin, Sandi M Simanjuntak ketua Umum GM KB FKPPI, Vino Sekretaris GM KB FKPPI Jabar, Ketua KB FKPP 10.22 Kota Depok, Ketua GM KB FKPPI Kota Bogor, Andika Ketua GM KB FKPPI Kota Depok, Ketua Srikandi di wakili Lucy wakil Bendum serta para Pengurus Rayon FKPPI kota Depok.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam sambutan Mayor Iman mengatakan bahwa FKPPI kota Depok selain harus berani, tangguh dan kuat juga harus kuat terutama pisiknya serta jaga kekompakanya.

Hal itu di katakannya, kedepan nanti tantangan kita semakin berat, apa lagi di kota Depok ini ada 350 Organisasi Masyarakat (Ormas), yang datang melapor kepada saya saja ada 14 Ormas, Ungkap Danramil Cimanggis.

Danramil menyebut, selama di paska pandemi covid, pihaknya telah melakukan pembekalan terhadap anggota FKPPI di kota Depok, meski ada keterbatasan TNI/Polri, untuk itu FKPPI harus bangkit, ayo bangkit, katanya bersemangat.

Dikesempatan itu, Donie Evran wakil sekretaris PD,10 Jawa Barat menyampaikan, FKPPI harus bisa menjaga Marwah 4 angkatan di tubuh TNI lanjutnya.

Usai pelantikan Satgascab KB FKPPI Kota Depok, dilanjutkan acara Diskusi Panel yang di pandu oleh Pasiter Mayor Inf, Ibrahim dari Kodim O508, bersama Dekan FIKON UNPAD, DR, Dadang Rahmat Hidayat, SH.MH. Arson Wibisono dari Kesbangpol kota Depok.

(Dv)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.