oleh

Denpom Lanal Bandung Gelar Opsgaktib Waspada Wira Pari TW III TA. 2022

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bandung, 01 Agustus 2022,– Dalam rangka meningkatkan disiplin personel serta mendukung Bulan Trisila TNI AL, Detasemen Polisi Militer (Denpom) Lanal Bandung menggelar Operasi Penegakan dan Penertiban (Gaktib) dipimpin oleh Dandenpomal Lanal Bandung Mayor Laut (PM) Toto Sukarto, S.H., bertempat di Depan Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Senin (01/08).

Dalam rangka mendukung Bulan Trisila TNI AL tentang penertiban penggunaan kendaraan dinas oleh yang tidak berhak, penggunaan plat dinas randis, kelengkapan atribut dinas, kelengkapan STNK dan SIM dinas/sipil.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dandenpomal Lanal Bandung menyampaikan bahwa Operasi Gaktib ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan menindaklanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) guna meningkatkan kedisiplinan, ketaatan dan ketertiban serta kepatuhan terhadap hukum bagi prajurit dan PNS TNI AL baik perorangan maupun kesatuan, mencegah terjadinya kesalahpahaman antar sesama prajurit TNI, TNI dengan Polri dan TNI/keluarga dan masyarakat, melaksanakan penegakan hukum penyalahgunaan plat dinas TNI/Rahasia, sirine/Strobo dan lampu rotary serta garelte/jalur Bus Way, mencegah penggunaan seragam/atribut/foto pejabat TNI oleh Institusi/badan/ormas dan warga sipil maupun keluarga prajurit/PNS TNI yang tidak berhak dan wujudkan kondisi yang kondusif serta tidak bertindak arogan, hindari ekses negative dalam pelaksanaan penegakan hukum tatatertib dilingkungan masyarakat umum yang dapat merusak citra TNI khususnya TNI AL.

“Dalam razia tersebut tidak didapatkan adanya personel yang melakukan pelanggaran, hal ini menujukkan bahwa tingkat kesadaran personel Lanal Bandung sudah baik dan perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan agar lebih baik lagi,” ujar Dandenpom Lanal Bandung. Red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.