oleh

Kasad Pastikan Kesiapan Sarprasdik Akmil, Untuk Pendidikan Taruna

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Magelang, tniad.mil.id – Kepala Staf Angkatan Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi pejabat utama Mabesad melaksanakan kunjungan kerja di Akademi Militer (Akmil) untuk meninjau langsung kesiapan operasional pendidikan taruna Akmil termasuk Sarana dan Prasarana Pendidikan (Sarprasdik) di Akmil Magelang, Senin (1/8/2022).

Kedatangan Kasad beserta rombongan disambut oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko S.I.P., M.M beserta Pejabat Utama di Mainhall Akmil, dilanjutkan menerima paparan dari Direktur Pendidikan (Dirdik) Akmil Brigjen TNI D. Ricky Lumintang terkait kesiapan operasional Pendidikan Dasar Keprajuritan (Diksarit) Chandradimuka Taruna Akmil yang mencakup 10 komponen pendidikan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Usai menerima paparan, Kasad meninjau kesiapan barak tempat tidur Taruna yang masih dalam proses pengerjaan renovasi guna kesiapan mendukung operasional pendidikan di Akademi Militer.

Pada pengarahannya Kasad berpesan agar sarana dan prasarana penunjang operasional pendidikan agar disiapkan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan pendidikan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Untuk mendukung pendidikan saya minta kesiapan barak Taruna agar dipercepat perbaikannya termasuk kesediaan air untuk kamar mandi dan yang tidak kalah penting adalah kebutuhan air minum untuk Taruna harus diperhatikan kebersihannya agar kesehatan Taruna tetap terjaga,” tegas Kasad.

Turut mendampingi kunjungan kerja Kasad di Akmil Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri, Gubernur Akmil Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko serta PJU Akmil (Dispenad). Red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *