oleh

Ponpes Darul Falah di Indramayu Sedang Dalam Pembangunan

Pengurus Asrama Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darul Fallah Ahmad Khusnut Taman, S.E. M.E berdiri di Indramayu, 25 Agustus 2021, ditetapkan oleh inspektur Polisi Dofiri M.Si. Habib Lutfi Bin Yahya (Wantimpres).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Tempat Pesantren sangat jauh dari jalan dan sangat terpencil namun ditengah Kota Indramayu serta bangunnannya sangat megah dan sangat diminati masyarakat, karena sudah ada yang minat yang berasal dari Jakarta, Bekasi, Sumatra Barat.

Serta mendapat banyak Bantuan Masyarakat dan pengusaha Indramayu H Mastika pengusaha Kapal Gedung, H. Maman dan Masyarakat.

Kuota Rombel baru menampung 100 siswa-siswi dan sangat banyak membutuhkan siswa-siswi untuk SD baru 87 , SMP baru 300. SMk baru 180 siswa sudah 600 ruangan belajar.

Dan akan meresmikan beberapa ruangan lagi, Pak Ahmad mengatakan menginginkan bertambah banyaknya santri baru yang berdatangan untuk menuntut ilmu di bidang agama sekaligus sekolah formal maka perlu adanya tambahan ruangan baik itu ruang belajar maupun ruang kamar santri dengan tujuan para santri pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Darul falah kepolo singaraja Indramayu nyaman dalam hal belajar mengajarnya.

Jl. Prawira kepolo RT 04 RW 01 Desa Singaraja Kec. Indramayu Kab. Indramayu Jawa Barat.

Berdampingan dengan Pesantren Raudlatul Muta’allimin, sehingga Masyarakat dapat menginginkan menitikan anak Kemana.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.