Pengurus Asrama Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darul Fallah Ahmad Khusnut Taman, S.E. M.E berdiri di Indramayu, 25 Agustus 2021, ditetapkan oleh inspektur Polisi Dofiri M.Si. Habib Lutfi Bin Yahya (Wantimpres).

Tempat Pesantren sangat jauh dari jalan dan sangat terpencil namun ditengah Kota Indramayu serta bangunnannya sangat megah dan sangat diminati masyarakat, karena sudah ada yang minat yang berasal dari Jakarta, Bekasi, Sumatra Barat.

Serta mendapat banyak Bantuan Masyarakat dan pengusaha Indramayu H Mastika pengusaha Kapal Gedung, H. Maman dan Masyarakat.

Kuota Rombel baru menampung 100 siswa-siswi dan sangat banyak membutuhkan siswa-siswi untuk SD baru 87 , SMP baru 300. SMk baru 180 siswa sudah 600 ruangan belajar.

Dan akan meresmikan beberapa ruangan lagi, Pak Ahmad mengatakan menginginkan bertambah banyaknya santri baru yang berdatangan untuk menuntut ilmu di bidang agama sekaligus sekolah formal maka perlu adanya tambahan ruangan baik itu ruang belajar maupun ruang kamar santri dengan tujuan para santri pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Darul falah kepolo singaraja Indramayu nyaman dalam hal belajar mengajarnya.

Jl. Prawira kepolo RT 04 RW 01 Desa Singaraja Kec. Indramayu Kab. Indramayu Jawa Barat.

Berdampingan dengan Pesantren Raudlatul Muta’allimin, sehingga Masyarakat dapat menginginkan menitikan anak Kemana.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan