Bukan Sekedar Berbagi Makanan, Yuk Tengok Aksi Peduli Mitra Jaya Rayon 05/Bantargebang Berbagi Jumat Berkah di Sumurbatu

Kota Bekasi, MPN
Aksi kepedulian kembali dilaksanakan jajaran Mitra Jaya Rayon 05/Bantargebang melalui program Berbagi Jumat Berkah. Program ini rutin dilaksanakan organisasi mitra Koramil 05/Bantargebang ini setiap hari Jumat dengan menyisir wilayah-wilayah kelurahan yang ada di dua kecamatan yakni Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya secara bergiliran.

Begitu juga pada Jumat (5/8), program Berbagi Jumat Berkah ini merambah wilayah Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Sambil membagikan makanan siap santap, para personil Mitra Jaya Rayon 05/Bantargebang berkeliling ke beberapa lokasi pemukiman warga.

Aksi kepedulian ini dipimpin langsung Ketua Mitra Jaya Rayon 05/Bantargebang Sarwin Edi Saputra didampingi Wakil Ketua Mitra Jaya Rayon 05/Bantargebang Toha Aridana. Seperti biasa, sebanyak 100 paket makanan siap santap dibagikan untuk kalangan masyarakat tidak mampu.

Program Berbagi Jumat Berkah di Sumurbatu ini ternyata tidak sekedar membagikan paket makanan siap santap. Dalam rangkaian program ini, jajaran Mitra Jaya 05/Bantargebang juga mengunjungi Masjid Jami Al Barkah yang berada di Perumahan PU RT 007 RW 06 Kelurahan Sumurbatu yang sedang direnovasi.

Setelah melakukan silaturahmi, Ketua Mitra Jaya Rayon 05/Bantargebang Sarwin Edi Saputra kemudian menyerahkan bantuan dana untuk mendukung kelancaran renovasi masjid yang diterima oleh perwakilan pengurus DKM Masjid Jami Al Barkah.

Usai kegiatan, Sarwin Edi Saputra menjelaskan dirinya sengaja merangkai program Berbagi Jumat Berkah ini dengan berbagi makanan siap santap dan memberikan bantuan dana pembangunan Masjid Jami Al Barkah. “Program Berbagi Jumat Berkah ini didasari oleh niat kami dari Mitra Jaya yang ingin selalu bersilaturahmi dengan seluruh kalangan masyarakat,” ujar lelaki yang akrab disapa Bang Ical ini.

“Dengan silaturahmi yang terus dilakukan secara berkesinambungan, tentu Mitra Jaya akan semakin dikenal masyarakat. Sehingga masyarakat pun akan ikut mendukung program-program yang dilaksanakan Mitra Jaya yang mayoritas bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan,” ungkap Ical yang juga dikenal sebagai penggagas program Gebermas (Gerakan Bersama Sarwin Edi Saputra).

Ical berharap program positif ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Mitra Jaya 05/Bantargebang dalam kehidupan bermasyarakat. “Besar atau kecil, sedikit atau banyak, lakukan yang kita bisa, berikan yang kita mampu berikan, saya berharap keberadaan Mitra Jaya memberikan kontribusi yang positir di lingkungan masyarakat,” harapnya. (Mul)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan