Meriahkan Keriyaan Warga Peringati HUT Kemerdekaan RI, Karang Taruna Kelurahan Gelar Turnamen Bulutangkis

Kota Bekasi, MPN
Menjelang Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77, beragam kegiatan sudah mulai digelar kalangan masyarakat Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Selain permainan dan aneka lomba tradisional, ajang olahraga juga menjadi agenda kegiatan yang dijemas dalam Keriyaan Warga Sumurbatu ini.

Salah satunya adalah turnamen bulutangkis antar RW yang memperebutkan Piala LPM Sumurbatu yang digiatkan oleh para pengurus Karang Taruna Kelurahan Sumurbatu. Ajang olahraga tingkat lokal ini resmi dimulai Jumat (5/8) malam, yang dibuka oleh Lurah Sumurbatu Nani Nariah.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Nampak hadir dalam pembukaan turnamen bulutangkis ini, yakni tokoh masyarakat yang sebelumnya menjabat Ketua LPM Sumurbatu H Nengkin, unsur Tiga Pilar dari Polsek Bantargebang dan Koramil 05/Bantargebang, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantargebang Ahmad Kosasih atau biasa disapa Luken, dan para tokoh pemuda setempat.

Dalam sambutannya Lurah Sumurbatu Nani Nariah merespon positif kegiatan turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat atlet-atlet berprestasi yang bisa mengharumkan wilayah Sumurbatu. “Tapi bukan soal menang atau kalah, yang terpenting adalah bentuk silaturahmi yang terjalin antar-warga, ini yang menjadi tujuan utama turnamen ini,” katanya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumurbatu Ibrohim Ahsan menjelaskan kegiatan turnamen ini diikuti para peserta ganda yang menjadi utusan 12 RW yang ada di Sumurbatu. “Ajang turnamen ini meeupakan wujud oeran serta para pemuda dalam rangka memeriahkan tradisi Keriyaan Warga Sumurbatu untuk memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI,” ulas pemuda yang akrab disapa Obet ini.

Obet lalu berharap kegiatan ini dapat beejalan aman, teetib, dan lancar hingga final nanti yang rencananya akan digelar pada 17 Agustus malam “Tetap jaga sportifitas dalam pertandingan untuk menghasilkan kemenangan yang berkualitas,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.