Pandemi Melandai, Masyarakat Ciketingudik Siap Meriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan

Kota Bekasi, MPI
Semarak perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77 sudah mulai menggema di kalangan masyarakat Kota Bekasi. Beragam kegiatan pun digiatkan masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Begitu juga dengan masyarakat di RT 001 RW 01 Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, yang menyambut antusias perayaan Hari Jadi Kemerdekaan RI tahun ini. Setelah selama beberapa tahun terhalang oleh pandemi Covid-19 yang membatasi aktifitas rutin masyarakat, kini masyarakat diberikan kelonggaran untuk beraktifitas seiring melandainya pandemi Covid-19.

Seperti diungkapkan Ketua RT 001 RW 01 Kelurahan Ciketingudik Abdul Azis, kalangan masyarakat di lingkungannya begitu antusias menyambut peringatan Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini. “Momen perayaan HUT Kemerdekaar tahun ini sudah pasti disambut masyarakat secara antusias karena sudah ada kelonggaran bagi masyarakat untuk beraktifitas sejak pandemi Covid-19 melandai,” ujarnya.

Azis menambahkan pihaknya sudah melakukan musyawarah dengan warga terkait agenda kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. “Alhamdulillah kami sudah berembug dan siap meramaikan lingkungan kami dengan beragam kegiatan seperti lomba-lomba tradisional yang menjadi tradisi perayaan Hari Kemerdekaan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Azis juga memberikan respon positifnya terhadap sikap kebersamaan warga yang ikut berperan serta dalam memeriahkan kegiatan nanti. “Semua warga ikut terlibat, ikut berperan serta, ini bukti bahwa seluruh warga ikut berbahagia merayakan Hari Kemerdekaan bangsa yang kita cintai bersama ini,” tegasnya.

Untuk mempersiapkan agenda khusus perayaan Hari Kemerdekaan ini, pihaknya sudah penataan lingkungan dengan menggiatkan aksi kebersihan secara rutin. “Program kebersihan atau K3 memang menjadi sasaran utama kami demi menata lingkungan masyarakat agar tetap bersih, indah dan asri,” katanya.

Dengan program kebersihan ini, Azis mengajak seluruh warga untuk mengaktifkan tradisi gotong royong dalam rangka mengelola lingkungan menjadi lebih baik lagi. “Dengan bergotong royong, saya optimis lingkungan akan semakin tertata, akan semakin terjaga, dan pasti akan semakin berkembang,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *