Lembutkan Hati Cintai Anak Yatim: Gebyar 10 Muharam di Masjid Al Barkah Ciketingudik Berlangsung Semarak

Kota Bekasi, MPN
Rasa haru terpancar dari wajah lugu para anak yatim saat menerima santunan dalam kegiatan Gebyar 10 Muharam 1444 H yang digelar di Masjid Al Barkah, Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (8/8) malam. Kegiatan yang kenal dengan Lebaran Anak Yatim ini memang menjadi agenda rutin masyarakat RW 05 Kelurahan Ciketingudik setiap tahun.

Dengan mengusung tema Lembutkan Hati Cintai Anak Yatim, perayaan Gebyar 10 Muharam ini diisi dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz Daden Muksin (Dai Indosiar) dan Ustadz Nana El Fauzi. Nampak hadir Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Ciketingudik Salim Samsudin, Ketua RW 05 Ciketingudik Tacim Wahyudin, didampingi Ketua DKM Masjid Al Barkah Dayo Supriyatna betsama-sama memberikan santunan secara simbolis kepada 32 anak yatim.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Saat menyampaikan sambutannya, Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin memberikan respon positifnya terhadap kekompakan para pengurus lingkungan RW 05 dan DKM Masjid Al Barkah yang tetap rutin menggelar Gebyar 10 Muharam tiap tahun. “Ini merupakan wujud istiqomah para pengurus lingkungan bersama DKM Al Barkah dan tokoh masyarakat dalam rangka memberikan kepedulian serta rasa empati terhadap nasib anak-anak yatim yang membutuhkan perhatian kita bersama,” tegasnya.

Salim menambahkan, pihaknya senantiasa mendukung setiap program yang dilaksanakan para pengurus RT dan RW di Ciketingudik dalam rangka membangun dan mengelola lingkungan masyarakat. “Termasuk kegiatan Gebyar 10 Muharam ini yang merupakan momentum bagi kita untuk meningkatkan kepedulian kita, rasa empati kita, terhadap nasib anak-anak yatim yang ada di sekitar kita,” katanya.

Sementara itu, Ketua RW 05 Ciketingudik Tacim Wahyudin menyebut kegiatan Lebaran Anak Yatim ini merupakan kali keempat yang dilaksanakan pihaknya bersama DKM Al Barkah. “Alhamdulillah sampai saat ini kami masih terus menggelar Gebyar 10 Muharam secara rutin, semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan keberkahan bagi para anak yatim serta masyarakat di Ciketingudik,” ujarnya.

Tak lupa, Tacim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh donatur dan stakeholder lainnya yang sudah ikut berperan serta mensukseskan kegiatan Gebyar 10 Muharam ini. “Kebersamaan yang indah ini semoga menjadi semangat bagi kita semua untuk selalu peduli kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, termasuk kalangan anak yatim,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.