oleh

Berata Sumenep : Dalam Rangka Persiapan Upacara 17 Agustus 2022, Koramil 0827/18 Bersama Polsek Kangean Arjasa Gelar Pelatihan Paskibraka (MPN)

Sumenep,- MPN – Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam rangka persiapan upacara 17 Agustus 2022, yang dilakukan oleh Koramil 0827/18 Bersama Polsek Kangean Arjasa, yang diselenggarakan di Lapangan Alun – alun Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Selasa 09/08/2022.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Adapun Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tersubut masih dalam latihan peraturan baris-berbaris (PBB) hingga cara membawa dan mengibarkan bendera pusaka dengan baik dan benar, sedangkan jumlah Anggota Paskibraka sebanyak 29 orang dan pelatihan dimulai pada tanggal 2 Agustus 2022. Sedangkan penanggung jawab dilapangan pasukan (Paskibraka) yaitu Rayhan yang diambil dari Siswa Siswi SMA N I Arjasa dan dilatih oleh Koramil 0827/18 Arjasa Kapten Czi Acep Kusnadi.

 

Menurut Koramil 0827/18 Arjasa Kapten Czi Acep Kusnadi mengatakan bahwa Pelatihan ini mungkin dirasakan cukup keras, tetapi itulah standar utama yang harus dijalani oleh semua Anggota Paskibraka, seperti pembentukan kepribadian, jiwa patriotis, disiplin/kepatuhan, dan rasa kebersamaan dalam tim yang diwujudkan dalam gerakan bersama yang serasi dan terpadu dalam satu barisan,” ungkapnya.

 

“Kepada adik-adik, harus bangga karena dari sekian banyaknya Siswa Siswi di SMA N I Arjasa Cuma kalian yang dipilih, tentunya harapan kita bersama, tugas pengibaran dan penurunan bendera bisa terlaksanakan dengan baik, lancar, dan berhasil dengan sukses,” imbuhnya.

 

 

Lanjut Kapolsek Kangean Arjasa IPTU Agus Sugito., SH., MH, juga menambahkan bahwa tentunya hal itu nantinya dapat diraih apabila Anggota Paskribaka menjalani latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

 

 

“Maka dari itu kalian harus bersungguh-sungguh dalam latihan ini, supaya di hari pelaksanaan upacara 17 Agustus 2022 nantinya bisa berjalan dengan mulus dan jangan lupa kalian juga jaga kesehatan, istirahat yang cukup supaya kalian tidak gagal dalam melaksanakan tugas ini,” harapnya.(Yuli).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.