oleh

Indra Lesmana sudah siap memberikan yang terbaik untuk Konser pertama dan terakhirnya, Indra Lesmana Legacy Concert

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tanggal 12 Agustus 2022, akan menjadi tanggal terpenting bagi legenda Jazz Indonesia, Indra Lesmana. Karena Indra Lesmana akan mengadakan konser tunggal pertama dan terakhir untuk Indonesia, berjudul Indra Lesmana Legacy Concert. Jakarta International Theathe JIEXPO pun akan menjadi saksi dari konser terakhir tersebut. Dan untuk
memberikan kenangan termanis bagi para penggemar indra Lesmana, dirinya pun menggaet sejumlah musisi dalam konser tersebut.

Mulai dari Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Kaka Slank, Lyodra, Malig & D’Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra,Tohpati, Tompi, sampai
Indonesia Legacy Orchestra. Persiapan demi persiapan pun dilakukan oleh Indra Lesmana, dalam menyempurnakan konser tunggal pertama dan terakhir baginya. Kita pun bisa mengintip rehearsal yang dilakukan untuk mempersiapkan konser tersebut. Akun instagram @legacy concert pun membagikan momen tersebut melalui Instagram Story. Bahkan, ada Andien Aisyah yang ikut dalam rehearsal tersebut! Pada momen yang sama, Andien Aisyah juga mengunggah Instagram Stoy yang menunjukkan dirinya sedang rehearsal. Dimana dia menunjukkan sebuah teaser dari Aransemen ulang lagu “Sahabat Setia” yang menjadi kolaborasi Indra Lesmana dengan aransemen yang
dibikin oleh Tohpati.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Selain itu, kita juga dapat melihat Monita Tahalea, Eva Celia, Aksan Sjuman, Teza Sumendra sampai Addie MS terlihat sangat serius dalam mempersiapkan kematangan Indra Lesmana Legacy Concert ini. Dengan berbagai persiapan ini, akhirnya Indra Lesmana sudah siap dalam menampilkan sebuah konser yang akan menjadi memori terbaiknya dan untuk semua penonton yang akan hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. Jakarta akan menjadi saksi pertama di tanggal 12 Agustus 2022, Bandung akan menjadi kota kedua pada tanggal 20 Agustus, disusul Yogyakarta pada tanggal 27 Agustus, dan diakhiri di Bali pada tanggal 3 September 2022.

Di setiap kota pun akan terasa spesial dan berbeda, karena di setiap kota Indra Lesmana akan berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi yang berbeda. Di satu sisi, kita tetap akan merasakan perasaan yang sama di setiap konser yang ada di tiap kota, karena Indra Lesmana Legacy Concert akan diiringi oleh Indonesia Legacy Orchestra, dengan arranger Addie MS, Tohpati, Adra Karim, dan Indra Perkasa, serta dikonduktori oleh Aksan Sjuman. Semua kesiapan ini, untuk memberikan penampilan terbaik untuk seluruh penonton yang hadir, sekaligus mengapresiasi tiket yang sudah hampir habis atau sold out.

Untuk itu, bagi yang sudah mengamankan tiket konser tunggal pertama dan terakhir Indra Lesmana, Indra Lesmana Legacy Concert, dijamin akan mendapatkan pengalaman masuk ke dalam musikalitas Indra Lesmana selama dirinya bermusik. Tentunya ini menjadi panggilan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang belum mendapatkan tiketnya, agar tidak melewatkan pengalaman sekali seumur hidup ini. Karena ada berita baik untuk pelajar dan mahasiswa, karena masih ada tiket dengan diskon 254 khusus
tiket Bronze dan Emerald.

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.