Semangat Merah Putih Di Bantaran Citarum Daraulin Sektor 8.

Kab Bandung, MPN.

Suasana HUT RI ke 77 sudah terasa di Taman Anjungan Daraulin Kecamatan Margaasih sektor 8, nuansa merah putih menghiasi seluruh taman yang menjadi ruang terbuka hijau.

Taman dengan panjang 160 meter ini merupakan salah satu ruang terbuka hijau yang terpanjang di bantaran Citarum.

Bendera, umbul umbul serta pernak pernik dengan nuansa merah putih menghiasi taman serta membalut beberapa pohon peneduh.

Sebagai tempat terbuka hijau, taman ini harus bisa menjadi tempat alternatif warga, selain sebagai tempat istirahat bagi penggemar sepeda santai dan warga yang melintas juga bisa digunakan sebagai tempat kegiatan warga sekitar.

Hal itu disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin saat memimpin pengerjaan beberapa spot tempat berfoto.

” Bendera merah putih merupakan identitas, simbol serta alat pemersatu bangsa Indonesia, hal ini untuk menggugah rasa cinta kepada tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme masyarakat,” ujar Dansektor 8, Selasa (9/08).

Ditambahkan Kolonel Arm Nursamsudin, ketika semangat cinta tanah air sudah meningkat, diharapkan kesadaran masyarakat juga meningkat dalam menjaga lingkungan.

” Mencintai Citarum merupakan salah satu wujud cinta tanah air,” tandas Dansektor 8 Citarum harum.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan