Review Bioderma Sebium Lotion: Manfaat, Kandungan, Tekstur dan Kemasannya

Bioderma meluncurkan produk sebium yang dirancang untuk kulit berminyak, kombinasi dan berjerawat. Bioderma menghasilkan dua produk sebium yaitu Bioderma lotion Sebium dan Sebium Mat Control, namun kali ini kami akan mengulas Sebium Lotion.
Bioderma Sebium adalah lotion yang membantu mengatur pH kulit dan mengurangi minyak berlebih di wajah. Selain itu, melembabkan kulit selama 8 jam dan mencegah kulit tampak kusam akibat dehidrasi.

Manfaat Bioderma Sebium Lation
Lotion sebium ini diklaim dapat mengecilkan pori-pori, mencegah pembentukan jerawat, memperkuat kulit, memperbaiki tekstur kulit dan mengencangkan pori-pori.

Kandungan Bioderma Sebium Lotion
Glycerin
Sebagai humektan untuk memerangkap kelembapan yang ditarik ke kulit
Salicylic Acid
Menghilangkan sel-sel mati, meratakan dan menghaluskan permukaan kulit serta membuat kulit Anda bersinar
Fluidactiv Patent (Mannitol-Dodecyl Gallate) & Capryloyl Glycine
60% mengurangi p.acnes dan mengembalikan pH kulit menjadi kulit yang sehat dalam 1 jam
Zinc Gluconate – Vitamin B6 & Mushroom Extract
40% penurunan produksi sebum dan sebagai astringent

Klaim dan Kemasan Bioderma Sebium Lotion
Anda juga tidak perlu khawatir karena Sebium lotion ini bersifat hypoallergenic, hypoallergenic dan non-comedogenic, hadir dalam kemasan botol plastik hijau 200ml yang cukup aman dan berkualitas isinya untuk menjaganya agar tidak mudah tumpah.
Saat dibuka, terdapat lubang kecil yang berfungsi sebagai tempat keluarnya isi produk. Aman dan sangat mudah untuk bepergian.
Kemasan Bioderma Sebium Lotion mirip dengan Bioderma Hydrabio Essence Lotion. Tutupnya adalah tutup ulir dan lubang botol juga memiliki segel.
Bedanya, botolnya berwarna hijau muda transparan. Saat Anda meletakkan botol Bioderma Sebium dan Hydrabio di atas meja rias, Anda bahkan tidak melihat nama produk pada botol tersebut karena warna telah menjadi pembeda yang begitu menonjol.

Tesktur Bioderma Sebium Lotion
Teksturnya cair seperti air dan toner. Secara keseluruhan, itu mengeluarkan bau segar yang tidak gatal.
Tekstur dari Bioderma Sebium Lotion juga mirip dengan Hydrabio Essence Lotion. Namun varian Bioderma Sebium Lotion memiliki kadar air yang lebih ringan dibandingkan Hydrabio Essence Lotion.
Baunya juga beda, Bioderma Sebium Lotion Lotion berbau seperti mentimun, segar dan sangat halus.

Cara Pemakaian
Sebelum menggunakan produk ini, pastikan Anda sudah membersihkan wajah Anda terlebih dahulu, lalu oleskan pada kapas secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah. Tidak ada sensasi kesemutan atau perih di wajah dan hasilnya bikin kulit lembab.
Selain itu, cepat menyerap dan tidak meninggalkan lengket.

Komposisi Bioderma Sebium Lotion
Aqua/Water/Eau, Peg-11 Methyl Ether Dimethicone, Butylene Glycol, Glycerin, Fomes Officinalis (Mushroom) Extract, Capryloyl Glycine, Polysorbate 20, Sodium Citrate, Zinc Gluconate, Salicylic Acid, Sodium Hydroxide, Mannitol, Sodium Metabisulfite, Xylitol, Rhamnose, Pyridoxine Hcl, Propyl Gallate, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Fructooligosaccharides, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum).

Harga Bioderma Sebium Lotion
Untuk penggunaan Sébium Lotion, Anda bisa menggunakannya sebagai toner untuk memastikan wajah Anda benar-benar bersih dari residu apa pun sambil membiarkan kulit tetap lembap. Sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari kandungan produk perawatan kulit berikutnya.
Nah, bagi Anda yang ingin melengkapi rangkaian Bioderma Sébium atau membutuhkan produk yang dapat mengontrol munculnya minyak pada kulit wajah Anda, sepertinya Anda harus memasukkan produk ini ke dalam daily care routine yang dapat Anda gunakan. Sébium Lotion dijual seharga Rp 297.000 untuk ukuran 200ml.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI