Hermawan Kartajaya Menyerahkan Industry Marketing Champion di IMF Bali Nusra 2022

Indonesia MarkPlus Festival 2022 : Entrepreneurial Marketing: Jurus Jitu Indonesia Bangkit

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Denpasar, 11 Agustus 2022 – Gelaran The 10th Annual Indonesia MarkPlus Festival 2022 kembali hadir pada 11 Agustus 2022 di Denpasar dengan tajuk Entrepreneurial Marketing: Jurus Jitu Indonesia Bangkit. Telah diadakan sejak 2013 silam, acara ini membawakan berbagai insight pemasaran terkini yang dimeriahkan dengan penganugerahan bergengsi Industry Marketing Champion Bali Nusra 2022, Public Service of The Year Bali Nusra 2022, Service Person Of The

Year, Salesperson Of The Year, dan Field Promoter of The Year. Kegiatan ini disambut oleh Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si. dan dibuka secara resmi oleh

Walikota Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Penghargaan ini diberikan oleh MarkPlus bagi para praktisi pemasaran dari berbagai perusahaan yang berhasil melakukan terobosan atau milestone selama satu tahun ke belakang di bidang dan perusahaan yang digelutinya.

Misalnya PT PLN UPT Bali yang menerima penghargaan Industry Marketing Champion Bali 2022 karena mendukung kegiatan masyarakat sekitar dengan jaringan Tower SUTT (Saluran Udara Tegangan Tinggi), memberikan berbagai program pelatihan untuk meningkatkan potensi masyarakat sekitar, serta torehan penghargaan yang sebelumnya didapatkan seperti Trafo Terhandal dan

Jaringan Transmisi Terhandal.

Selain itu, beberapa figur dari BPD Bali juga menyabet penghargaan Industry Marketing Champion, Service Person Of The Year, Salesperson Of The Year, dan Field Promoter of The Year Bali 2022 sekaligus.

Hal ini ditimbang dari pencapaian Bank BPD Bali yang mengalami peningkatan total aset 8,34% YoY pada triwulan II tahun 2021, adanya relaksasi atau restrukturisasi kredit bagi lebih dari 11.000 debitur yang usahanya terdampak pandemi COVID-19 agar tetap survive, dan aksi perusahaan lainnya yang mendorong kelayakan perusahaan ini menerima penghargaan tersebut.

RSUP Sanglah sebagai rumah sakit pendidikan juga menyabet penghargaan Industry Marketing Champion 2022. Hal ini karena RSUP Sanglah terus berinovasi dengan mengekspansi layanan seperti cangkok ginjal, mengembangkan layanan Beauty Center, Aesthetic and Wellness Center, serta wisata medis yang menonjolkan pelayanan bedah jantung sebagai unggulan.

“Aesthetic dan Wellness Center merupakan strategi pemasaran kami agar tak hanya pasien sakit saja yang datang ke rumah sakit, tapi bisa juga masyarakat yang sehat. Layanan yang bisa dinikmati adalah yoga, spa, dermatology dan aging room, serta operasi plastik yang bekerja sama dengan klinik asal Korea.”, ujar dr. Eka Ciptasari SpKK pada helat IMF, Kamis 11 Agustus 2022.

Selain RSUP Sanglah dan Bank BPD Bali, Elizabeth International sebagai institusi pendidikan juga menerima penghargaan Industry Marketing Champion 2022. Hal ini karena inovasi Elizabeth International untuk membangun kompetensi mahasiswa di bidang perhotelan yang mengkombinasikan business dan service.

“Elizabeth International merupakan kampus pertama yang menerapkan entrepreneurship di kamus perhotelan, kami memberikan wadah untuk mahasiswa agar dapat membuka usaha mereka sendiri”, ujar Putu Sri Budani selaku Direktur Elizabeth International.

Penghargaan Industry Marketing Champion 2022 juga diberikan kepada ITB STIKOM Bali, yang menjadi satu-satunya perguruan tinggi yang memiliki akreditasi B untuk semua program studi di Bali dan Nusa Tenggara disamping sederet prestasi lainnya yang telah ditorehkan selama satu tahun kebelakang.

Selain Bank BPD Bali, RSUP Sanglah, ITB STIKOM Bali, dan Elizabeth International, penghargaan

Industry Marketing Champion Bali 2022 juga diterima oleh JNE, Bank NTT, PT PLN UID Bali Urban Company, Secret Garden Village, BeachWalk Bali, ASDP Indonesia Ferry, dan selengkapnya pada tabel di bawah.

Melalui Indonesia MarkPlus Festival 2022, MarkPlus akan terus berupaya memberikan apresiasi dan dukungan bagi perusahaan dan para praktisi bisnis yang mampu melahirkan inovasi, produktif, dan kreatif dalam berkarya di masa mendatang. Dengan adanya penghargaan bergengsi ini, diharapkan dapat memicu pemerintah, perusahaan, serta talent perusahaan untuk dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya.

Daftar Penerima Penghargaan Indonesia MarkPlus Festival 2022

Kategori Penerima Penghargaan Instansi
INDUSTRY MARKETING

CHAMPION BALI 2022

I Nyoman Sudharma Bank BPD Bali
Alit Septinawati JNE
dr I Wayan Sudana, M.Kes RSUP Sanglah
Maharani Kemala Urban Company
Billy Hartono Secret Garden Village
Gita Sunarwulan BeachWalk Bali
M Yasin ASDP Indonesia Ferry
I Wayan Udayana PL PLN UID Bali
Dadang Hermawan ITB STIKOM Bali
Putu Sri Budani Elizabeth International
PUBLIC SERVICE OF THE YEAR BALI 2022 Kota Denpasar Dinas Pariwisata
Kab. Badung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu
Kab. Badung Dinas Pariwisata
Kab. Bali Dinas Pariwisata
Kab. Gianyar Dinas Pariwisata

 

INDUSTRY MARKETING CHAMPION NUSRA 2022 Harry Alexander Riwu Kaho Bank NTT
Cahyadi Wanda Mahaka Sport
Bram Subiandoro The Mandalika
Rahmat Adil Indrawan Lombok International Airport
Herry Rachmat Widjaja, M.M.Par. Politeknik Pariwisata Lombok
PUBLIC SERVICE OF THE YEAR NUSRA 2022 Kab. Ende NTT Dinas Pariwisata
Kab. Sikka NTT Dinas Pariwisata
Kab. Sumba Timur NTT Dinas Pariwisata
Kab. Sumba Barat Daya NTT Dinas Pariwisata
Kan. Lembata NTT Dinas Pariwisata
Kab. Alor NTT Dinas Pariwisata
Service Person Of The Year I Gusti Ayu Arista Unika A PT JNE EXPRESS
Salesperson Of The Year Radityaningtyas Putri PT JNE EXPRESS
Field Promoter of The Year Bali 2022 Ni Luh Martina Sukendar PT. Ekosistem Hotel Indonesia
Service Person Of The Year I Gusti Ngurah Adiwijaya, SE BANK BPD BALI
Service Person Of The Year Ni Wayan Ariayanti, S. Ak BANK BPD BALI
Service Person Of The Year Ni Ketut Sri Dahayani, SE, M. Si BANK BPD BALI
Salesperson Of The Year I G A Diah Chandra Kemala, SE BANK BPD BALI
Field Promoter of The Year Bali 2022 Nyoman Asri Sundari, SE BANK BPD BALI
Field Promoter of The Year Bali 2022 Rahayu Kartika Dewi, DE., MM BANK BPD BALI
Field Promoter of The Year Bali 2022 Lily Sura Ningrum BPR Lestari
Field Promoter of The Year Ary Febriary BPR Lestari

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan