Dilantik Camat Bantargebang, Inilah Pengurus Baru LPM Sumurbatu 2022-2027

Kota Bekasi, MPN
Camat Bantargebang secara resmi melantik pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sumurbatu periode 2022-2027, Jumat (12/8). Prosesi pelantikan yang berjalan tertib dan lancar ini disaksikan Lurah Sumurbatu Nani Nariah, para pengurus LPM tingkat kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, dan segenap tokoh masyarakat setempat.

Para pengurus LPM Sumurbatu yang dilantik ini merupakan hasil proses pemilihan yang berlangsung beberapa waktu lalu. Dalam tahapan pemilihan itu, Sarmili Ruli Aji secara aklamasi terpilih sebagai Ketua LPM Sumurbatu periode 2022-2027 menggantikan H Nengkin yang sudah habis masa baktinya.

Saat memberikan sambutannya, Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid menyampaikan pesannya agar seluruh pengurus LPM Sumurbatu yang baru dilantik dapat menjalin sinergitas dengan aparatur pemerintahan dan stakeholder yang ada di lingkungan masyarakat. “Dengan demikian, sebagai mitra pemerintahan, LPM bisa menjadi roda penggerak program pembangunan yang merata di tiap lingkungan,” ungkapnya.

Pesan tersebut direspon Ketua LPM Sumurbatu yang baru dilantik, Sarmili Ruli Aji yang menyatakan tekadnya melaksanakan rugas dan tanggung jawabnya sesuai amanah yang diberikan masyarakat. Dia juga mengungkapkan niatnya untuk mengoptimalkan kinerja seluruh bidang di kepengurusannya sehingga tepat sasaran.

 

Ketua FKRW Masuk Kepengurusan

Pengurus baru LPM Sumurbatu sudah terbentuk dan dilantik secara resmi untuk melaksanakan tugas dan baktinya periode 2022-2027. Dari sususnan kepengurusan yang terbentuk, mayoritas merupakan para tokoh yang pernah berkontribusi terhadap lingkungannya masing-masing.

Yang menarik, Ketua Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kecamatan Bantargebang Kiman Sumarwan ikut masuk dalam susunan kepengurusan LPM Sumurbatu. Lelaki yang sesaat lagi akan mengakhiri masa baktinya sebagai Ketua RW 01 ini bertugas dalam Bidang Pembangunan dan Keswadayaan Masyarakat.

Menanggapi tugas barunya ini, Kiman Sumarwan menyatakan siap melaksanakan amanah yang diembannya sesuai harapan masyarakat. “Karena itu kami selaku pengurus LPM Sumurbatu juga mengharapkan dukungan dari seluruh stakeholder dan kalangan masyarakat Sumurbatu agar kinerja kami bisa lebih maksimal,” ujarnya.

Kiman optimis LPM Simurbatu dibawah kepemimpinan Sarmili Ruli Aji akan tetap bersinergi dengan aparatur pemerintahan dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan lingkungan masyarakat. “Intinya kami akan tetap menjaga kinerja positif yang sudah dilaksanakan pengurus yang lama, dan akan melengkapinya sehingga menjadi lebih maksimal,” katanya. (Mul)

Berikut susunan pengurus LPM Sumurbatu periode 2022-2027:

I. Ketua: Sarmili Ruli Aji
II. Wakil Ketua: Toha Ardiana
III. Sekretaris I: Syahroni
IV. Sekretaris II: Agus Susanto
V. Bendahara: Herman
VI. Bidang-Bidang:
– Pembangunan dan Keswadayaan Masyarakat: Kiman Sumarwan, Wadi Darmadi, dan Amay Jamaludin
– Ketentramam dan Kerukunan Masyarakat: HM Nesin Kamseno dan Mandor Nakim
– Pemberdayaan Keluarga dan Usaha Ekonomi Kreatif: Enen Saputra dan Rodi Suhendi
– Kelestarian Liiingkungan Hidup: Asep Saepudin dan Endang OD Fadma
– Pemuda dan Olahraga: Sukatma Wijaya dan Muhamad
– Informasi dan Komunikasi: Nana Suryana dan Faisal Ashari Ramadan
– Keagamaan: Muhamad Saman dan Syamsul SB


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan