oleh

Aktifitas Di Bulan Agustus Masyarakat Kecamatan Pangkah

Tegal, MPI.co.id

Sejak awal agustus masyarakat Di kecamatan Pangkah menunjukkan kenaikan aktifitas hingga seratus prosen.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Jiwa Nasionalisme masyarakat tidak sejedar ditunjuk kan lewat mengibaran bendera merah putih. hampir setiap rumah di sepanjang jalan desa dicat, dihias dan dipasangi.

Umbul umbul. sebagaimana dikatakan warga Desa Grobog Kulon Abdul Rohim, ia bersama anggota masyarakat bergerak penuh kesadaran untuk memasang lampu hias dan umbul umbul.

“semua agar tampak indah. kita kan selain merayakan HUT RI ke 77 juga merayakan kemenangan karena setelah 3 tahun akibat pandemi perayaan 17 an sempat tak mendapat perhatian serius. “kini setelah pandemi pergi dan masyarakat sadar akan kesehatan.

Makna kemerdekaan di HuT RI ke77 saatnya digerakkan untuk membuat keguatan positif yang sifstnya membangun keversamaan,” ujar Rohim.

lain lagi dengan Ketua RT baru di RT01 RW01 Desa Pajetiban kecamatan Pangkah. ia tidak hanya mengajak masyatakatnya guyub menata wilayahnya agar semarak dan asri siang dan malam.

“gerakan penerangan jalan Umum kami lakukan agar desa kami terang benderang di waktu malam dan kegiatsn lomba HUT RI 77 berlangsung meriah.
Meski beberapa Desa di Kecamatan Pangkah menunjukkan kesadaran masyarakatnya.

Perihal gerakan nasionalisme dan membanggakan NKRI, ada beberapa desa yang btampak belum menunjukkan penataan penerangan jalan umum. mulaibmasuk gerbang Desa Pagirikan, Desa Bedug dan Desa grobog wetan masih tampak gelap di waktu malam.

Sedang Desa Talok dibawah kepemimpinan Lurah Gofir menunjukkan gerakan sadar kebersihan dan nasionalismenya tampak dari gerakan RT RW . berbeda dengan masyarakat desa Pabakah.

RW dukuh kauman Slamet mengaku tahun ini tidak melakukan aksi apapun ia menyerahkan semua ke RT. kalau desanya ingin meriah seperyi desa lain monggo RTnya berferak dan warganya sadar dengan sendirinya.

“persoalannya kondisi pimpinan desa lagi tidak bergairah memposisikan potensi masyarakatnya” ujar Slamet.

Saat ditemui di kediamannya Sabtu pagi kemarin. Hingga sore sabtu kemarin masyarakat yang menunjukkan aktifitas memperingati HUT RI ke 77 hanya di Desa Paketiban kecamatan pangkah.

Desa desa lainnya baru akan ada aksi kegiatan tepat di tanggal 17 nanti. demikian kondiri jelang HUT kemerdekaanRzi ke77 di Kecamatan Pangkah. (noordibyo)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.