Upaya Pelestarian Lingkungan, Sektor 5 Citarum Percepat Pembangunan Taman Icon.

Kab Bandung, MPN.

Taman terbuka hijau yang diinisiasi langsung Dansektor 5 Kolonel Arm Ruly Chandrayadi di Kampung Sapan Kecamatan Solokan Jeruk terus dikebut pembangunannya.

Taman Icon ini kedepannya akan menjadi tempat satgas Citarum dalam rangka meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui telepon selular, Minggu (14/08).

Dikatakan Kapendam,.Taman Icon di sektor 5 yang pengerjaannya masih dalam.proses, nantinya diharapkan selain untuk memelihara ekosistem yang ada, juga menjadi sarana edukasi bagi masyarakat dalam.memelihara kelestarian lingkungan.

” Disamoing itu sebagai tempat wahana rekreasi masyarakat setempat,” ujar Kapendam.

Ditempat terpisah, Dansektor 5 menyampaikan, terkait pembangunan taman Icon, diharapkan masyarakat Kp Sapan tetap bersinergi dengan TNI khususnya TNI AD.

” Kita tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar agar ekosistem yang ada tetap terjaga dan terpelihara,” tandas Dansektor 5.

Menurutnya, peran aktif masyarakat merupakan kunci percepatan, pencapaian dan perbaikan kerusakan daerah aliran sungai Citarum.

” Saya berharap kepada warga masyarakat khususnya warga Desa Bojong Emas bersama sama menjaga lingkungan sungai Citarum,” tutur Kolonel Arm Ruly Chandrayadi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan