Pemilihan Ketua RT 01 RW 06 Kav.Mekar Jaya Kelurahan Harapan Mulya Hanya Di Ikuti Satu Kandidat

Kota Bekasi – Pelaksanaan pemilihan RT 01 RW 06 Kav Mekar Jaya,Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi , Minggu 14 Agustus 2022 .
Pelaksanaan pemilihan RT 01 yang di adakan di lingkungan RT 01 RW 06 hanya satu kandidat .


Dalam sambutanya ketua panitia Asep Hidayat MMPd menyampaikan banyak terima kasih kepada warga yang antusias untuk menghadiri kegiatan dalam pemilihan ketua RT. Disamping itu juga saya ucapan ribuan terima kasih kepada Suroso ketua RW 06 ,ketua DKM Masjid Al Khoir H.Uus serta para tokoh masyarakat dari staf Kelurahan dan para panitia para donatur ibu ibu PKK karang taruna serta para ketua RT yang ada di wilayah RW 06 ini .


Dalam kegiatan ini saya menegaskan kembali bahwa kegiatan ini sudah ada SK yang resmi dari Kelurahan Harapan Mulya sehingga kegiatan ini dinyatakan sebagai kegiatan yang legal dan diakui oleh Kelurahan,ujar Asep selaku ketua panitia .
Disamping itu kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat yang jumlah pemilihnya sekitar 240 orang dan ini merupakan suatu antusias warga yang sangat tinggi untuk mengikuti dan menghadiri kegiatan pemilihan ketua Rt,lanjutnya .

Dalam kegiatan pemilihan ketua RT ketua pelaksana Asep Hidayat MMPd juga mengadakan Door Prize sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang hadir dalam kegiatan pemilihan ketua RT ini sehingga warga yang hadir beruntung bisa mendapatkan door prize yang pelaksanaannya diundi secara terbuka dan langsung,imbuhnya.

Namun dalam pemilihan Ketua Rt saat ini hanya ada satu calon saja atau calon tunggal tetapi kegiatan pemilihan ini tetap berjalan sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan.uacapnya.

Di tempat yang sama Soroso Ketua RW 06 menyampaikan bahwa semua warga sangat antusias untuk menghadiri kegiatan ini dan harapan saya kedepannya semua warga khususnya generasi mudanya harus dipersiapkan untuk mengalihkan tongkat estafet itu,sayapun memberikan apresiasi terhadap Asep Hidayat MMPd selaku ketua panitia pelaksana dari kepanitiaannya walaupun beliau sudah memberikan kontribusi terhadap panitia dalam saat 1 bulan ini,dan memberikan kesempatan informasi yang diberikan Kelurahan Harapan Mulya kepada RT kami dengan kepanitiaan memberikan dukungan sepenuhnya kepada pelaksanaan pemilihan RT 01 RW 06 .


‌Salah satu perwakilan staf dari Kelurahan mengatakan sangat apresiasi juga pemilihan yang RT 01 RW 06 bahwa masyarakatnya sangat aktif dari awal sampai akhir dan juga panitianya sesuai prosedur dalam pelaksanaan nya.Bahwa Pak RW dan pak RT nya sangat membantu sekali dengan terselenggaranya pemilihan RT 01,saya mewakili lurah dan jajaran Harapan Mulya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia beserta anggotanya yang terlibat dalam pemilihan ketua RT 01/06 terutama kepada ketua panitia Asep Hidayat MMPd yang sangat membantu dengan pemilihan ini yang hanya satu kandidat bapak Mahjoni sebagai calon tunggal ,jelasnya .

Mahjoni ketua RT terpilih juga memberikan ucapan Alhamdulillah terpilih kembali didua periode yaitu diperiode 2019-2022.Terpilihnya saya dikarenakan tidak adanya warga yang ingin mencalonkan diri sebagai RT 01 dan artinya saya masih dipercayai dan ditunjuk untuk melanjutkan pengurusan RT 01 semoga kedepannya para warga bisa selalu untuk bekerja maksimal dan aman terkendali dalam memajukan lingkungan di wilayah kaki ,terangnya .Saya juga memberikan apresiasi terhadap Asep Hidayat MMPd yang ditunjuk sebagai ketua kepanitiaan berjalan dengan kondusif,dan banyak berterima kasih kepada ketua panitia pemilihan RT 01 RW 06 yaitu Asep Hidayat MMPd atas terselenggaranya kegiatan pemilihan ketua RT yang mana dari awal hingga akhir kegiatan semua berjalan sesuai dengan rencana dan terkendali.
Kegiatan ini diakhiri dengan pembacaan doa penutup yakni yang di baca oleh Ustad Burhan,tutupnya

(Suripto /gs/Yd)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan