oleh

ixobox rebranding menjadi ixo hadir dengan konsep dan design terbaru

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Startup Ixobox kini telah berganti nama menjadi ixo , perubahan tersebut merupakan symbol ekosistem dan bentuk apresiasi kami kepada pengguna dan mitra .

 

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Adanya bentuk diamond berwarnah merah diatas huruf ixo merupakan symbol dari kekuatan dan kemaskulinan serta warna hitam melambangkan integrity , excellent dan priority .dan juga kita lebih mudah menyebutnya karena hanya terdiri dari tiga huruf saja ‘’ixo”

 

Dikutip dari wawancara bersama spv marketing communication ixo ‘Rati Syallfica’ mengatakan “ixo telah meluncurkan konsep bisnis terbarunya yaitu shaveNcut dan barberkios di tahun ini tepatnya saat pameran IFRA pada tanggal 5 Agustus 2022, Perubahan design interior pada ixo shaveNcut tampak jauh berbeda dari yang sebelumnya terlihat minimalis kini menjadi premium minimalis industrial lebih simple namun tetap terlihat elegant serta customer diberi kenyamanan saat gunting rambut, adapun harga dan treatment yang ditawarkan bervariasi mulai dari gunting rambut hanya 70rb,dan untuk Barberkios design minimalis dengan ukuran outlet yang lebih kecil dari shaveNcut namun tetap menawarkan kenyamanan customer saat gunting rambut dengan harga 25rb an saja.Selain shaveNcut dan Barberkios, ixo sendiri terdiri dari beberapa varian outlet yakni ixo shaveNcut, ixo barberkios, ixobox dan Goonting”.

 

Dan juga inilah unique point ixo dibanding barber lain yaitu menggunakan box sterilizer, penggunaan kip sekali pakai,dan stylist sudah divaksinasi serta metode reservasi melalui aplikasi ixo atau scan barcode’ ujar fica saat ditemui di pameran IFRA 2022’.

 

Fica pun menambahkan “ixo telah meluncurkan aplikasi reservasi layanan barbershop di smartphone untuk memudahkan customer,aplikasi ini telah di develop untuk fitur-fiturnya dan sudah launcing di bulan maret 2022, aplikasi ini menargetkan unduhan lebih dari 600.000 ribu pengguna dari seluruh Indonesia. Agar milenial  tertarik memanfaatkan aplikasi ini,ixobox telah menyiapkan sejumlah benefit seperti diskon untuk pengguna pertama, kemudahan reservasi dari rumah, kebebasan memilih stylist hingga cashback berupa point yang bisa ditukarkan untuk kedatangan berikutny”..

 

Aplikasi ixo telah tersedia di playstore dan app store, pengguna iphone dan android dapat mendownload dan untuk saat ini, pasar yang digarap saat ini masih di Jabodetabek dan segera merata di seluruh indonesia.Adapun link donwload aplikasi kami sediakan di linktree pada bawah foto profil instagram @ixo.id.

 

Dan gebrakan terbaru ixo telah berkolaborasi bareng pesulap demian aditya dengan membuat konten seru yakni barbertalk yang dibintangi artis-artis ternama yang tayang tiap akhir pekan di chanel youtubenya demian aditya adapun ria ricis, luna maya, om mobi, fitra eri, hingga nikita mirzani yang menjadi bintang tamunya “ ujar fica” . Diharapkan kedepan ixo akan semakin berkembang dan bisnis barber ini merata di seluruh wilayah Indonesia.

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *