Jelang Perayaan Hari Kemerdekaan, Masyarakat Ciketingudik Helat Doa Bersama

Kota Bekasi, MPN
Segenap kalangan masyarakat menggelar doa bersama atau istighosah di Stadion Mini Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Kegiatan yang dilaksanakan Selasa (16/8) malam ini menjadi momentum penyampaian doa dan harapan masyarakat demi kemajuan negeri di masa mendatang setelah melewati masa pandemi Covid-19.

Kegiatan istighosah ini terlaksana berkat kerja bareng jajaran pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Ciketingudik dengan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat. Selain doa bersama, kegiatan juga dirangkai dengan siraman rohani yang disampaikan oleh 9 penceramah agama yang keseseluruhnya merupakan warga Kelurahan Ciketingudik.

Suasana khidmat dan penuh haru seketika menyelimuti sekitar tempat pelaksanaan doa bersama ini. Matoritas masyarakat mengungkapkan harapan mereka agar bangsa ini bis bangkit kembali setelah sempat mengalami keterpurukan sejak pandemi Covid-19 menyerang beberapa tahun lamanya.

Seperti dijelaksan Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin, kegiatan istighosah ini ditarabelakangi oleh para pengurus MUI serta Dewan Kemakmuran Masjid/Mushallah yang ada di wilayah Ciketingudik. “Kami bersama para pengurus MUI ingin mengajak masyarakat untuk berdoa bersama sebagai wujud syukur kita bersama atas anugerah kemerdekaan yang sudah diraih bangsa ini selama 77 tahun berkat perjuangan para pahlawan nasional yang sudah mendahului kita semua,” paparnya.

“Perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini juga menjadi momentum yang tepat bagi kita semua untuk mengungkapkan rasa syukur kita karena mampu bertahan melawan pandemi Covid-19. Tentunya masyarakat sangat berharap bangsa ini bisa bangkit kembali membangun negeri sehingga taraf kesejahteraan masyarakat bisa meningkat kembali,” ulas Salim. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan