oleh

5 Cabor 9 Kontingen, Salim Samsudin Berharap POC Lahirkan Atlet Berprestasi Menuju Visi Ciketingudik Juara

Kota Bekasi, MPN
Melalui rangkaian momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, konsentrasi masyarakat terpusat dalam kegiatan Pekan Olahraga Ciketingudik (POC) yang digelar mulai Selasa (16/8) hingga Sabtu (20/8). Secara resmi ajang pencarian atlet berprestasi ini dibuka Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Ciketingudik Salim Samsudin seusai Upacara Bendera Hari Kemerdekaan RI di Stadion Mini Ciketingudik, Rabu (17/8).

Menurut Ketua Panitia POC, Adis Saputra, ajang olahraga ini mempertandingkan 5 cabang olahraga (Cabor), yakni bukutangkis, tenis meja, voli, sepakbola, dan funbike. Sementara, para peserta dari 9 kontingen yang tampil dalam ajang olahraga ini merupakan utusan tiap lingkungan RW yang ada di Kelurahan Ciketingudik.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Tiga lokasi disiapkan menjadi tempat pertandingan yang dilaksanakan tiap hari, yakni Pendopo Kelurahan Ciketingudik, Lapangan Voli Napoleon, dan Stadion Mini Ciketingudik. “Sedangkan bagi peserta yang neraih prestasi juara, pihak panitia menyiapkan medali dan sejumlah uang pembinaan, plus Piala Bergilir Ketua LPM Ciketingudik bagi kontingen yang meraih prestasi Juara Umum,” imbuh Adis.

Saat diajak berbincang, Salim Samsudin menyatakan, pihaknya sudah sejak lama merencanakan kegiatan POC sebagai ajang pencarian atlet olahraga berprestasi. “Namun terkendala oleh pandemi Covid-19, akhirnya POC baru bisa kami laksanakan tahun ini, bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77,” ujarnya.

Salim menyebut pelaksanaan POC dilatarbelakangi keinginan pihak LPM untuk memiliki atlet berprestasi yang sesuai hasil seleksi dari tingkat dasar. “Sehingga Ciketinguduk memiliki atlet-atlet berpengalaman dan berprestasi yang diraih secara berjenjang, mulai dari seleksi tingkat dasar,” paparnya.

Selain sasaran prestasi olahraga, Salim mengatakan POC bisa menjadi wadah silaturahmi antar kalangan masyarakat. “Semua akan berkumpul di ajang POC, bisa saling mengenal, bisa saling bersilaturahmi, sehingga akan memperkuat rasa kebersamaan dan persatuan di antara warga Kelurahan Ciketingudik,” ucapnya.

Harapan yang utama kemudian disampaikan Salim terkait pelaksanaan POC yang selaras dengan visi Ciketingudik Juara. “Karena atlet yang berprestasi dalam POC ini diharapkan bisa menjadi utusan atau perwakilan Kelurahan Ciketingudik dalam ajang kejuaraan olahraga untuk tingkat Kecamatan Bantargebang atau tingkat Kota Bekasi, dengan demikian kegiatan POC ini satu langkah bagi kami dan masyarakat untuk mewujudkan visi Ciketingudik Juara,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.