Gebyar dan Pekikan Merdeka SDN IV Jakasetia Kota Bekasi, menggemah !

Kepala Sekolah SDN IV (Kanan) Bersama Wartawan MPN (Kiri)

Kota Bekasi,mediapatriot.co.id – SDN IV Jakasetia Bekasi Selatan menyelenggarakan Peringatan Kemerdekaan RI ke 77, dengan Gegap Gepinta, Menggemuruh ! Suara Gemuruh anak-anak merespond ajakan pimpinan acara tidak dapat dibendung silih berganti menggelegar.
Setelah upacara Bendera dan Pembacaan Naskah Proklamasi yang penuh Hikmat, dan penghayatan menggetarkan hati semua yang hadir bagi murid-murid, termasuk orang tua murid serta para Guru, Hari ini Kamis (18/08/22).

Generasi cilik mendatang 👍🇮🇩👏

Setelah itu Kepala Sekolah SDN IV, Ibu Wati Hernawati, S. Pd., menambah hikmat perayaan HUT RI ke 77 dengan sambutannya yang mengangkat generasi didikan bersama para orang tua murid untuk memiliki kesadaran memahami nilai-nilai kemerdekaan yang saat ini harus di pupuk dengan kesadaran berbangsa dan bertanah Air Satu. Satu Nusa-Satu Bangsa, yaitu Bangsa Indonesia yang harus menjaga dan merawat kebersamaan dalam bingkai Negara Republik Indonesia, yaitu Garuda PANCASILA.

Hakekat perayaan kali ini sangat terasa adanya penguatan pemberdayaan karakter Bangsa mendatang yang memiliki Ahlak Mulia dan Mencintai Kebersamaan untuk mampu bangkit dan maju. Demikian pula disampaikan oleh Ketua Komite Perayaan, ibu Kartini Riana yang secara gamblang menyatakan bahwa keberhasilan acara peringatan Ultah Kemerdekaan RI ke 77, SDN IV Jakasetia dikarenakan adanya kerjasama dan didukung penuh oleh Kepala Sekolah, para Guru, sponsor dan para orang tua murid.

Inilah andil besar dalam mewujudkan :
“Pelajar Pancasila yang Nasioalis”.
PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT. (TommyMPN)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan