Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 Yayasan Miftahul Ulum 1 Di Pimpin Langsung Pengasuh Yayasan Kiyai Marhaji

Sampang, mediapatriot.co.id – Siswa Siswi Yayasan Miftahul Ulum 1 Bitongkol desa Gunung Rancak kecamatan Robatal kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, gelar pelaksanaan Upacara Hut kemerdekaan RI ke-77 Yang di pimpin kangsung pengasuh yayasan Kiyai Marhaji, rabu (17/08/22).

Dalam sambutannya Pengasuh Yayasan Miftahul Ulum 1 Kiyai Marhaji berpesan kepada semua siswa agar selalu semangat untuk berjuang, dan selalu mengenang pahlawan kita yang dulu berjuang melawan penjajah demi kemerdekaan Republik Indonesia, dan di tahun 1945 pahlawan kita berhasil memerdekakan negara Republik Indonesia tercinta ini. Ujar Kiyai Marhaji.

Lebih lanjut Marhji mengatakan dihari kemerdwkaan ini tepatnya tanggal 17 Agustus 2022 kita sebagai rakyat Indonesia dan bangsa Indonesia memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 semoga Republik Indonesia kedepannya pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat. Merdeka!!!. Pungkas Marhaji.(Wasik)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan