Pekerjaan Jalan Tanpa Kejelasan

Indramayu, MPI.co.id

Mulainya Pekejaan jalan di Desa-desa pengerjaan jalan-jalan Cor dan Hot Mix diwilayah Kabupaten Indramayu, sehingga transportasi menjadi lancar dan tidak memakan waktu dalam pejalan dalam mencapai tujuan

Pekerjaan Hot Mix salah Satu contoh berada di Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu yang akan dimulai pengerjaan Hot Mix oleh CV Utama yang bernilai Rp.194.680.000 . Namun dilapangan tidak ada satu orang pun yang dapat di tanya.

Keberadaan diLokasi pekerjaan terlihat hanya alat-alat berat serta spanduk nilai pekerjaan yang nempel di tembok namun tidak ada tertulis volume pekerjaan.

Sehingga pemikiran orang-orang sekitar negatif karena melihat jalan yang sudah di cor yang belum begitu parah akan dikerjan pekerjaan Hot Mix kan masih banyak jalan – jalan yang lebih parah yang harus diperbaikin.

Nana salah satu masyarakat disitu melihat dan mempertanyakan kenapa jalan masih bagus yang telah di Cor sekarang mau dikerjakan kembali akan dikerjakan Hot Mix apa tidak ada pemborosan.

Dan saat mau ditemui Kabid PUPR Bidang Jalan Rizal Nasution susah ditemuin alasannya bermacam-macam kecuali terjebak, karena sangat dijagain sama satpam yang menjaga sekarang di PUPR, untuk menghindari orang yang mau nemuin ada apakah itu !!..

Dan pelaksanaan pekerjaan yang selama ini dikerjakan di Wilayah Kabupaten Indramayu, melihat keberadaan masyarakat yang lalu lalang sudah berkurang atau tidak ada sehingga tidak mengganggu jika melintas.

Lapisan aspal yang kuat membutuhkan sistem drainase atau pembuangan udara yang baik. Itu sebabnya pemilihan dan jenis bahan yang tepat seperti yang disebutkan di atas menjadi pertimbangan penting, karena menentukan kekuatan dan ketahanan usia aspal. 

Selain itu, tanah dasar yang akan diatur juga menentukan. Banyak jalan raya yang “amblas” atau turun sebagian bukan karena lapisan aspal atau kualitas pekerjaan yang buruk, melainkan tanah dasar yang tidak memiliki sistem pembuangan udara yang cukup baik.

Itulah hal-hal yang perlu kita ketahui mengenai pembuatan jalan beraspal. Semoga informasi di atas kemudahan Anda yang berencana untuk memperbaiki jalan aspal secara swadaya.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan