oleh

Polsek Wasile Kembali Menyita Puluhan Liter Miras Jenis Cap Tikus

Wasile, mediapatriot.co.id – Polsek Wasile Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara berhasil menyita puluhan liter miras jenis cap tikus di desa Subaim. Kapolsek Wasile Ipda Ikra Patamani SH mengatakan Polsek Wasile berhasil mengamankan miras jenis cap tikus di desa Subaim Rabu 24/08/22. (22.00) berawal dari infomasi yang diberikan oleh anggota IK Polsek Wasile bahwa salah satu warga di desa Subaim menjual minuman keras jenis Cap tikus dan kemudian anggota langsung turun ke TKP yang di pimpin Aipda Urip Susanto untuk melakukan Razia dan di temukan minuman keras jenis Cap tikus sebanyak 25 kantong plastik. Lanjut Ikra bahwa sesuai pengakuan DK (Pemilik) Miras tersebut di dapat dari desa Wasile kec Wasile Selatan sebanyak 30 kantong Plastik dan sudah laku terjual 5 kantong dengan harga 1 Kantong Plastik Rp. 25.000 dan di jual kembali di desa Subaim Seharga Rp. 40.000.Barang Bukti (BB) berupa cap tikus serta pemilik miras jenis cap tikus di bawa ke polsek Wasile, pemilik DK langsung diberikan pembinaan dan memberikan surat pernyataan untuk tidak mengulang kembali serta di wajibkan lapor diri setiap pagi selama 1 minggu. tuturnya

Ia menambahkan Polsek wasile tidak segan-segan membasmi penyakit masyarakat yakni miras dan perjudian, untuk itu di harapkan kepada masyarakat yang melihat atau mengetahuinya agar segera melaporkan ke Polsek Wasile atau kepada Bhabinkamtibmas yang ada dalam desa. harap Kapolsek.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *