Karena Depresi. faktor ekonomi DS nekat, Gantung Diri”

Brebes, MPI.co.id

Diduga gegara Depresi karena faktor Ekonomi lelaki berinisial DS, penduduk Desa Welahar. kec. Larangan Kabupaten Brebes Nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri. perilaku nekatnya diketahui oleh adik dari ibunya, Bulik Dasmi binti Tasripin yang bangun hari ini Jumat 25 Agustus 2022.

Bulik Dasmi begitu melihat DS menggantung tak bernyawa langsung berteriak minta tolong.

Mendengar suara bulik Dasmi teriak teriak. ibunya DS. Tasripah (50) langsung ambruk pingsan.

Tak pelak kondisi mengenaskan ini membuat masyarskat Rt 008 RW 09 Desa Welahar berbondong bondong menengok keadaan keluarga Bu Tasripah.

Guna mengetahui latar belakang kejadian ini kepala desa Welahar: Lurah Waryono segera menghubungi pihak kepolisian Polsek Larangan.

Dan kini kasusnya masih dalam penyelidikan polsek Larangan Brebes . dari keterangan beberapa anggota keluarga diketahui beberapa. hari sebelumnya DS tampak pusing dan mengalami depresi karena faktor ekonomi. (Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan