oleh

Pangkostrad Tutup Kejurnas Judo Senior dan Kata Piala Menpora 2022, Kontingen DKI Jakarta Juara Umum

MEDIAPATRIOT.CO.ID – DEPOK – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Senior dan Kata Piala Menpora yang digelar di GOR Kartika Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Minggu (28/8/2022), resmi berakhir dengan Juara Umum Kontingen dari PJSI DKI Jakarta

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kerjurnas yang mempertandingkan Kategori Putra dan Putri serta Kata (Nageno Kata) ini ditutup oleh Pangkostrad yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) Letjen TNI Maruli Simanjuntak.

Dalam sambutan penutupannya, Ketum PB PJSI Letjen TNI Maruli Simanjutak menyampaikan, Kejurnas Judo Senior dan Kata Piala Menpora Tahun 2022 merupakan ajang pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan serta sebagai pengumpulan poin menuju PON XXI/2024, di Aceh – Sumatera Utara, selain itu juga sebagai wahana untuk menyiapkan atlet Judo yang andal untuk menghadapi multi event yang lebih bergengsi seperti SEA Games 2023 di Kamboja serta Asian Games di Guang Zhou, China.

Letjen TNI Maruli Simanjuntak berpesan, para Pejudo, agar berlatih lebih giat lagi dalam mempersiapkan diri menghadapi event berikutnya.

“Satu hal lagi yang paling penting dengan terselenggaranya Kejurnas Judo Piala Menpora tahun 2022, kita telah memberikan kesempatan kepada para atlet Judo untuk meningkatkan kemampuan serta raihan prestasi yang membanggakan, ” tutur Letjen TNI Maruli Simanjuntak.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi atas tergelarnya Kejurnas Judo Piala Menpora 2022.

“Semoga keberhasilan kegiatan kejuaraan ini dapat dijadikan pedoman bagi peningkatan penyelenggaraan kegiatan-kegiatan sejenis dimasa yang akan datang, ” pungkasnya.

Pada Kejurnas Judo Senior dan Kata Piala Menpora 2022 ini, juara Umum Pertama diraih oleh Kontingen dari Pengprov PJSI DKI Jakarta, juara umum kedua diraih Pengprov PJSI Jawa Barat dan juara umum ketiga diraih Pengprov PJSI Papua.

Untuk atlet terbaik putra berhasil diraih Judoka Dewa Kadek Rama dari Provinsi Jawa Barat dan Judoka Terbaik Putri diraih oleh Helena Susyen dari Provinsi Sumatera Utara. Selain mendapatkan tropi, medali, dan sertifikat para juara juga mendapatkan uang pembinaan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Komite Olimpade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari mengatakan, Cabor Judo merupakan salah satu dari 28 Cabor yang akan diikuti oleh Indonesia pada Olimpiade. Dirinya berharap, dari Cabor Judo dapat menyumbangkan medali pada event Olimpiade mendatang.

Diakhir acara penutupan, Ketum PB PJSI Letjen TNI Maruli Simanjutak membagikan door prize berupa seperangkat Pakaian Judo kepada Judoka yang beruntung.

Hadir pada penutupan Kejurnas Judo Piala Menpora, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, para Pengurus Besar PJSI, perwakilan Kemenpora serta dari Komite Olimpiade Indonesia, dan KONI Pusat.

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *