oleh

Kunker ke NTT, Kasad Berikan Kuliah Umum Kepada Ratusan Mahasiswa di Perbatasan RI-RDTL

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, tniad.mil.id- Disela-sela kunjungan kerjanya di Nusa Tenggara Timur, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan kuliah umum bertemakan Wawasan Kebangsaan kepada 148 Kadet Mahasiswa Politeknik “Ben Mboi” Universitas Pertahanan RI di Atambua Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Rabu, (31/8/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Di depan ratusan mahasiswa dan para dosen di perbatasan Atambua dan Timor Leste itu, Jenderal Dudung menyampaikan bahwa Wawasan Kebangsaan yang didalamnya terdapat nilai-nilai bangsa Indonesia merupakan faktor yang sangat penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa terutama dalam menghadapi ancaman terhadap negara yang semakin kompleks saat ini.

“Wawasan Kebangsaan ini menyatu secara utuh, menjadi jiwa bangsa Indonesia, dan nilai-nilainya mengkristal dalam Pancasila sebagai nilai ke-Indonesia-an. Wawasan Kebangsaan dapat digunakan pada saat menghadapi ancaman internal,” ucapnya.

Diakhir kuliah umum itu, Jenderal Dudung berpesan agar para Kadet Mahasiswa Politeknik “Ben Mboi” harus yakin kepada diri sendiri, karena apapun yang ada di depan, ataupun yang ada di belakang, dan yang ada di sekeliling para Kadet Mahasiswa sekalipun tidak akan berarti apa-apa dibandingkan apa yang ada di diri masing-masing para Kadet Mahasiswa.

Sementara itu, Dekan Fakultas Logistik Militer Politeknik “Ben Mboi” Universitas Pertahanan RI Laksma TNI Dr. Ir. Agus Adriyanto, S.T., M.M., CIQnR CIQar, IPU., Asean, Eng menyampaikan keyakinannya dengan kuliah umum dari Jenderal Dudung yang juga sebagai akademisi bergelar Doktor ini dapat menularkan ilmu dan pengalamannya kepada para Kadet Mahasiswa sebagai bekal untuk belajar dan meningkatkan keterampilan serta menjadi generasi muda yang tangguh di wilayah perbatasan. (Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *