BreakingNews : Mau Kabur Saat Diberhentikan Polisi, Malah Tabrak Pejalan kaki

Baturaja,MediaPatriot.co.id  || Seorang pemotor warga Kemelak Kec Baturaja timur kabupaten OKU menabrak pejalan kaki saat berniat kabur ketika akan diberhentikan oleh polisi.

Hal ini terjadi di jalan jendral Sudirman pasar atas Kel Baturaja lama kec Baturaja timur kabupaten OKU, Kamis (01/09/2022) sekira Pukul 11.00 wib.

Awalnya, Bripka Setiawan dan Bripka Alek sedang bertugas dilokasi mengatur arus lalu lintas. tiba – tiba dari arah simpang empat pasar atas melintas Pengendara motor R. King  warna hitam putih dengan Nopol BE 4491 HC tidak memakai helm, kemudian Bripka Setiawan menghampiri pengendara untuk diberhentikan.

Namun, pengendara motor tersebut malah tancap gas dengan naik ke trotoar jalan. sekira dua meter dari lajunya, pengendara tersebut terhenti dan jatuh setelah menabrak Win (46) warga Bukit Sari kel Baturaja timur pejalan kaki yang sedang melintas.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet dan memar di kaki kanannya dan sipengendara Warga Kemelak ini harus berurusan dengan anggota polantas Polres OKU,  (*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan