Pendidik Disekolah Kurang Menghargai Tamunya

Indramayu, MPI.co.id
Setiap madrasah, baik itu madrasah Aliyah, Tsanawiyah, dan Ibtidaiyah, pasti mempunyai aturan-aturan yang mesti dipatuhi oleh seluruh siswa dan memiliki bimbingan konseling (BK) disetiap madrasah Aliyah dan Tsanawiyah.

Temasuk sekolah Mts 10 Losarang, Kabupaten Indramayu, yang dikepelai oleh Majlani yang sedang mengikuti acara Pramuka di Depag sehingga tidak ada ditempat.

Kepala  MTs 10 Majlani, M.Pd.i melalui guru Didi disekolah mengatakan bahwa bapak sedang keluar dan tidak ada No hpnya dengan nada yang kurang sopan, padahal pihak media hanya bertanya.

Pihak media hanya ingin bertanya kronologi pekerjaan yang didapat kan sekolah apakah Rehab ini dikerjakan pihak sekolah apa pihak ketiga sehingga tidak salah.

Namun tindaka guru yang ingin mengetahui tamu yang datang mempunyai sikap yang tidak pantas sebagai orang pendidik.

“Setiap ada pelanggaran yang dilakukan siswa pasti kita berikan sanksi atau hukuman yang bersifat mendidik, “ ucapnya dengan tegas dan apakah pihak sekolah memberi pelajara terhadap guru yang tidak pantas apakah seorang Pendidik tidak sopan serta tidak menghargai tamu yang sedang berkunjung Kesekolah pantas.

Setelah itu pihak media menghubungi dinas Depag Indramayu dan Menanyakan No Hp kepsek 10 Losarang langsung cepat memberikannya.

Namun saat ditelp lewat Whasap Kepala sekolah meminta maaf atas perlakuan anak buahnya yang kurang baik terhadap tamu yang datang.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan