Puluhan Mahluk Halus Sambangi Kediaman Pangdam III/Siliwangi.

Bandung, MPN.

Puluhan makhluk halus jenis hantu, pocong dan Mak lampir penuhi rumah dinas Pangdam III/Siliwangi jl Wastukancana Kota Bandung.

Para mahluk halus dari komunitas chosplay itu hadir dalam acara Jum’at berkah yang digelar Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Jum’at (2/09).

Selain para mahluk halus, puluhan pemulung, pengamen, sopir dan montir odong-odong yang berasal dari seputaran Kota Bandung juga ikut hadir.

Kegiatan “Jum’at Berkah” di awal bulan September ini, Pangdam III/Slw memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat dari himpitan ekonomi.

Hal itu disampaikan Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat dikonfirmasi melalui sambungan telp.

“ Kegiatan Jum’at berkah yang digagas oleh Pangdam III/Siliwangi, bukan merupakan kali pertama, di tempat yang sama acara tersebut juga pernah dilaksanakan pada Jumat akhir bulan lalu,” ujarnya.

Dalam rangkaian acara “Jumat Berkah” juga dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang telah disiapkan oleh Pangdam III/Slw, diperuntukan bagi masyarakat wilayah sekitar Kota Bandung.

Di sela-sela acara tersebut, Pangdam beserta para Asisten dan Kabalak Kodam III/Slw menyempatkan makan dan berfoto bersama komunitas cosplay.

Edoh (45) salah seorang yang mendapatkan paket sembako saat acara tersebut, atas nama dirinya dan rekan yang lainnya, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam III/Slw atas kepeduliannya memperhatikan warga masyarakat yang kurang mampu.

Dirinya berharap semua kebaikan Pangdam mendapatkan imbalan yang setimpal dari Allah SWT, diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya.

Kapendam menambahkan, acara “Jumat Berkah” ini menjadi salah satu wahana untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan masyarakat tanpa memandang status, juga menjadi poin penting dalam meringankan beban masyarakat, TNI hadir di tengah kesulitan masyarakat dan menjadikan solusi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan