Kepedulian Pemdes Membagikan Motor ke RT, RW di Desa Rambatan Kulon

Indramayu, MPI.co.id
Pemerintah Desa(Pemdes) Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu berinisitif memberikan berupa Motor kepada RT 44, RW 05 berjumlah 49 Warga Desa.

Kuwu Rambatan Kulon H. Kuswanto mengininkan pemberian motor ini sebagai kepedulian Dia sebagai Kuwu supaya RT, RW dapat mengurus surat surat kedesa atau keKecamatan dapat cepat dan lancar sehingga masyarakat merasa senang.

Pemberian ini dari hasil insentif para RT, RW yang senilai Rp. 230 Ribu perbulan, sehingga pemdes bekerjasama dengan BJB berkomitmen memberikan modal per orang sekitar 8 juta, untuk mengajukan kredit ke BPR Balongan, dengan acuan ke BPR Arahan Kidul sebagai anak cabangnya.

Kuswanto mengajukan ini sebagai keperduliannya ke Masyarakat yang dia pimpin sebagai Kuwu Desa Rambatan Kulon, dan sebagai kenang kenangan setalah di tidak menjabat lagi tegas Kuswanto.

RT 10 RW 02 Nama rt Bedi mengatakan Kami merasa senang dengan adanya pembagian motor disetiap RT, RW demi kelancaran tugas yang diberikan masyarakat serta keperdulian pemdes Desa Rambatan kulon.(Deswin N).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan