oleh

Muhammad Nasrullah, S. H., MH., MED., CCD., CIRP Kuasa Hukum Dari Farhat Abbas Ketum Partai Pandai : Berharap Lolos Pemilu 2004

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) pimpinan Farhat Abbas melaporkan KPU RI ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI atas dugaan pelanggaran administrasi sehingga mereka tak lolos tahap pendaftaran Pemilu 2024. Pandai melaporkan adanya kendala sistem Sipol yang sering error saat hendak melakukan pendaftaran.
“Sipol dalam prosesnya sering mengalami gangguan, hambatan, down server untuk akses, seringkali data yang di-upload melalui Sipol tiba-tiba hilang dan harus meng-upload data kembali,” ujar kuasa hukum Pandai dalam persidangan penyampaian pokok laporan, di Gedung Bawaslu, Jl MH Thamrin, Jakarta Senin (5/9/2022).

Gangguan server ini terjadi pada saat hendak mengunggah data kepengurusan partai di wilayah DPD Papua, Papua Barat, Lampung, Jawa Timur, Ternate, Maluku, Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur. Hingga akhirnya mereka tidak bisa mengunggah data ke Sipol dikarenakan hal tersebut.

“Ketua Umum Partai Pandai Farhat Abbas dalam wawancara kepada awak media mengatakan Pokoknya bagaimana Bawaslu ini tidak menjadi sekedar Bawaslu terhadap KPU, tapi sebagai Bawaslu. Artinya KPU Bawaslu menzholimi partai-partai yang punya niat baik untuk indonesia. Jadi artinya menyangkut norma ini kan, ya kalau memang partai-partai ini tidak pernah daftar sipol, tidak ada provinsinya, kalau namanya masih ada kekurangan-kekurangan PAC itu biarkan saja kan pemilunya masih 2 tahun lagi, karena kepengurusan tidak mempengaruhi elektoral juga tapi yang dikecewakan teman-teman adalah ketika mereka ditolak untuk sebagai terdaftar, harusnya diterima, sekarang mereka bilang kami sudah menolak berarti kamu sudah mengakui, kalau begitu kau mengakui juga. Ini kalau saya lihat logika-logika analogi yang di ungkap KPU di persidangan tadi seperti main-main,”Ungkap Farhat Abbas.

“Jadi KPU harusnya menyadari bahwa dengan gaji fasilitas tinggi, fasilitas segala macam, anggarannya uang dari rakyat juga harusnya bisa menghormati suatu wadah organisasi politik rakyat yang namanya partai politik, karena ini untuk perbaikan indonesia kedepan, masa depan indonesia,”Ujar Farhat Abbas.

Selanjutnya Kuasa Hukum Partai Pandai Muhammad Nasrullah, S. H., MH., MED., CCD., CIRP mengatakan jadi intinya kita berharap untuk Partai Pandai lolos, karena ini hak untuk seluruh warga negara indonesia, untuk berjuang memilih pendapat politik dari Partai Pandai dan untuk agenda hari ini adalah jawaban, bacaan dan jawaban partai pandai dan juga jawaban dari KPU untuk selanjutnya agendanya hari rabu untuk pembuktian saksi,”Pungkas Nasrullah penuh semangat. (red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *