Pengendara Keluhkan Kondisi jalan Aspal Yang Ada Di Kec. Wasile

Wasile, mediapatriot.co.id – Pengendara yang melintas di ruas jalan sepanjang Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara mengeluhkan badan jalan yang tidak secepatnya di selesai kan.

Dari pantauan Media ini, pada Rabu (14/9/2022) jalan dengan aspal yang telah dikelupas yang berada Kecamatan Wasile disepanjang ruas Jalan Desa Batu Raja, Bumi Restu dan Mekarsari yang tidak secepatnya di perbaiki.

Sehingga mengakibatkan, tak sedikit pengendara yang melintas di jalur tersebut, nyaris mengalami kecelakaan, khususnya para pengemudi sepeda motor. “Setiap lewat jalan situ selalu saja harus berhati hati, Soalnya jalannya sudah besar lubang bekas kalian. Jadi motor tuh suka oleng,” kata salah seorang pengendara motor, Sigit (28).

Hal serupa juga diungkapkan anto (35), bahwa pihaknya mengira awalnya aspal jalan yang sengaja dikelupas tersebut akan langsung diperbaiki. Namun hampir kurang lebih sebulan ini, kondisi jalan tersebut masih saja seperti itu.

“Kami mengira mau langsung diperbaiki, tapi sampai sekarang masih begitu aja, Bahaya apalagi kalau yang lewat ibu-ibu kan, bahkan sudah pernah terjadi kecelakaan” imbuhnya.

Dia berharap, seharusnya badan jalan tersebut segera diperbaiki agar tidak membahayakan pengguna jalan lainnya. “Kasihan memang pengendara sepeda motor takut terjatuh. Bahkan, saya juga pernah dengar sudah ada yang kecelakaan,” Tutupnya


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan