oleh

Siap Rebut Sabuk Emas ABF, Dua Petinju Andalan Kodam III/Siliwangi Dilepas.

Bandung, MPN.

Danrindam III/Siliwangi Kolonel Inf Lukman Hakim selaku manager Tim Tinju Profesional Kodam III/Slw, “Siliwangi Boxing Camp” melepas atlet tinju dalam kejuaraan Internasional dan Nasional di Mako Denmadam III/Slw Jl. Kalimantan No. 14 Bandung, Rabu (14/09).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Para petinju yang dilepas yaitu Sertu Ghalatry Sonny dan Didi Panzer untuk perebutan Sabuk Internasional Asian Boxing Federation (ABF).

Sementara untuk perebutan tingkat nasional akan memperebutkan sabuk emas Kasad, sabuk emas Pangdam III/Siliwangi dan Danrem 052/ Wijayakrama Kodam Jaya, yang akan digelar pada Jum’at 16 September malam di Gedung Balai Sarbini Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan.

Petinju profesional Kodam III/Slw, Sertu Ghalatry Sonny akan berhadapan dengan petinju dari negara Thailand, Sankhan Chanom memperebutkan sabuk Asian Boxing Federation (ABF) kelas bulu junior 55,3 Kg. Sedangkan Koptu Didi Panzer kelas welter 66,6 Kg akan terjun di ajang nasional memperebutkan sabuk emas Danrem 052/Wijayakrama Kodam Jaya.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TVRI Pusat pada hari Jum’at tanggal 16 September 2022 pukul 21.30 WIB.

Untuk sabuk emas Pangdam III/Slw akan diperebutkan petinju kelas Layang Junior 48,99 Kg antara Frenky Rohi peringkat 1 Nasional dari Yogyakarta melawan Rexi Akbar Junior peringkat 2 nasional dari Lumajang.

Danrindam berharap, kedua petinju Kodam III/Siliwangi bisa meraih prestasi terbaik sebagai duta untuk mengharumkan Kodam III/Slw maupun bangsa dan negara.

Sementara itu di tempat yang sama, pelatih kepala sasana Kodam III/Siliwangi Boxing Camp, S.Yanto Siregar mengatakan, ” Dua petinju profesional Kodam III/Slw siap membawa prestasi terbaik untuk mengharumkan bangsa, setelah menjalani latihan keras selama 2 bulan penuh di sasana Markas Denmadam III/Slw,” ujarnya.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *