Pemberian Penerima Manfaat BLT BBM dan Sembako

Indramayu, MPI co.id
Hj Selly Andriyani Cantina Anggota DPR RI (Fraksi Perjuangan), Bersama Suwenda Staf Ahli, H. Caridin Wakil Dinaos, H. Abdul Somad kepala Kantor Pos, yang berkunjung di Kantor Pos Indramayu, yang sedang memberikan pengarahan kepada masyarakat yang mendapatkan BLT BBM dan Sembako yang menerima Manfaat.

Masyarakat Antusias yang penerima Manfaat BLT BBM dan Sembako mendatangi Kator Pos Indramayu ingin mendapatkan Bantuan yang gelontorkan dari Pemerintah.

Penerima manfaat Fitria merasa sangat beruntung mendapat BLT BBM dan Sembako untuk menanggulangi hari hari yang sangat kekuranga. Dan ia sangat berterimakasih kepada pemerintah yang memperhatikan rakyat yang kurang mampu.

Caridin yang menjadi Wakil didinas memantau keberadaan masyarakat penerima manfaat agar mereka dapat memanfaatkannya buat kehidupan sehari hari.

Abdul Somat mengatakan bahwa penerima manfaat bertempat di Kantor Pos sangat membantu masyarakat yang kurang mampu dapat dipergunakan buat kebutuhan setiap hari.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan