oleh

Pendidikan AL-QUR’AN lagi berkembang dan Rumah Tahbib di Balik Papan kalimantan Timur

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, Acara Kongres Guru pendidikan Al- Qur’an Indonesia Ke2 serta Munas ke1Badan kordinasi pendidikan Al-Qur’an dan keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) bertempat dihotel Grand Cempaka Jakarta Pusat dihadiri dari 24 Propinsi di Indonesia.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Disela acara tersebut Haji Nusman selaku Direktur Daerah Balik Papan Provinsi Kalimantan Timur sebagai keterangan pers mengatakan bahwa didaerah Balik Papan provinsi Kaltim pendidikan Al- Qur’an sedang berkembang dari Usia dini hingga Usia lanjut namun dari Program Pusat belum ada untuk rumah Tahbib dan untuk pendidikan anak remaja belum ada terwadahi.
Dan acara malam ini lanjut Nusman dapat diusulkan agar masuk dalam program kedepannya sebagai pendidikan remaja dan rumah Tahbib.

Nusman menambahkan untuk pendidikan ini berjalan semua bersamaan dengan rumah Tahbib sudah dibina ada 20 unit dikota Balik Papan kemudian TKG TBG sudah sekitar 130 unit dan Paut AlQuran ada 50 unit.

Agar program ini berjalan secara legalitas maka Dari Pimpinan Pusat memberikan Juknis dan berjalan secara Kurikulum didalam pendidikan ini agar didaerah pun dapat dilaksanakan sesuai arahan dari Pimpinan Pusat dimana pun sama secara pendidikan yang digulirkan, harap Nusman

Misalnya ada Kurikulum rumah Tahbib, demikian juga dengan Kurikulum TKGTBG serta Kurikulum Paut AlQuran tersendiri namun induknya dari Depertemen Pendidikan dan kalau didaerah provinsi di dinas pendidikan sehingga dapat satu program dari instansi yang terkait, urai Nusman

Seluruh dari Kaltim mengirim 32 kontingen Kapilah yang cukup diperhitungkan juga yang mana kemungkinan dari jumlah kontingen diperkirakan nomor dua setelah sumatera selatan dalam peserta terbanyak, dan pada acara malam ini juga diagendakan pemilihan ketua baru pada masa jabatan selama 4tahun sekali, Tutup Nusman. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *