oleh

Sejumlah RT 120 warga Desa Curug mendapat BLT BBM thn 2022.

Indramayu, MPI co.id
peewakilan dari kantor pos kec Pangkah menjelaskan bahwa jumlah warga desa Bugares Kidul yang mendapat BLT BBM. thn 2022.

Muhidin warga rt 02 desa bugares. merasa bangga 2 kali mendapat blt ini yang ke dua. katanya

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Carik atau Sekdes Bugares kidul Khilipah. mengatakan jumlahnya ada 670 warga bugares yg dapat BLT BBM sejumlahbRp 500 ribu.

Sejumlah 120 warga Desa Curug kec pangkah kab Tegal Sabtu 17 september 2922. hadir di pendopo Balai Desa Curug untuk memperoleh BLT BBM. menurut petugas perwakilan kantor pos kec Pangkah ketua purwanti dan sutikno. setiap warga memperoleh Bantuan Langsung Tunai BBM. sejumlah Rp.500.000

Ibu nani dari Rt.02 rw02 menyebut pihaknya bangga baru sekali ini mendapat BLT. meskupun hanya 500 ribu manfaat sekali dimasa sekarang ini.

“Saat sutyasi sulit. menurut pamong Desa curug hari ini ads 23 Desa yang serentak mencairkan BLT BBM. dan hanya untuk desa Pangkah yang mengambilnya di kecamatan pangkah.

Masyarakat di 23 Desa di kecamatan Pangkah serentak mendapat pencairan BLT. BBM. tr2w

Sejumlah 667 warga Bugares Kidul, Kec Pangkah Kab Tegal, Jawa Tengah derentak menerima Bantuan LangsungTunai BBM. menurut mas Arip, selaku mitra pembayaran BLT dari kantor Pos.kec Pangkah, pihaknya kepada awak media menjelaskan bahwa Team pembayaran yang dipimpinnya “kami hanya bertugas membantu pembayaran bantuan pemerintah pada masyarakat. sedang pengajuan nama nama penerima manfaat, itu bukan tugas kami bukan juga tugas pemerintah desa.” “kami hanya menerima data dan jumlah uang yang akan dialirkan dari kementrian sosial ke masyarakat. termasuk mas pemanfaat. (nurdibyo).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.