Sosialisasi Komisi VIII Selly PDIP DPR RI dan Kemenag Indramayu

sosialisasi dan dihadiri, Acara ini diselenggarakan oleh Depag Indramayu terang Pendidikan Agama, 17-September -2022.

Di hadiri bersama Hj Selly Andriyani Cantina Anggota DPR RI (Fraksi PDI Perjuangan) Komisi VIII DPR Ri, bersama DR. H. Hanif Hanafi, M.Si (Kepala Kantor Kementrian Agama Indramayu), Drs. H. Ajam Mustajam, M.Si sebagai (Kepala keMenteri Agama Jawa Barat), H. YAQUT CHILIL QOUMAS.( Kementrian Agama Republik Indonesia), DR. H.SAEFUDIN ZUHRI, M.Ag. ( Wakil Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon ), serta Kepala-kepala Sekolah MTS, pada Lingkup Pendidikan Islam di Indramayu.

Ibu Selly mengatakan ia banyak masukan tetang Pendidikan berAgama dari pesantren, Madrasah, TPI, sarana prasarana, pendidikan, Regulasi yang dibuat pemerintah, dan peran pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat apa yang harus diperbaikan seperti apa sehingga kedepan, dunia pendidikan di Indramayu semakin Lebih baik.

Lanjutnya peran pemerintah pusat untuk tenaga Honorer keAgamaan yang hari ini mereka menuntut diangkat menjadi tenaga P3K agar bisa diperjuangkan oleh Pemerintah Pusat. Dan PR kami diKomisi VIII DPR RI.


Kalau saat ini semua dari Pemerintah Kabupaten Indramayu sudah begitu banyak memberikan perhatian peran APBD untuk dunia Pendidikan Agama Indramayu, mungkin dari masukan peserta kaitan ada beberapa aset pemerintah Indramayu yang perlu serah terima dengan kementrian Agama, sehingga dapat sesegara mungkin bisa di Maximal bantuan dari pemerintah Pusat.

Harapannya mungkin Ibu Selly dapat berkomunikasi atau bertemu oleh Bupati Indramayu.
H.AAN FATHUL ANWAR, SH, M.Pd.I. ( kasubag TU Kemenag Indramayu ) di Depag Indramayu yang mewakili, DR. H. Hanif Hanafi mengatakan kepada media Ibu Sellyo yxang berasal dari PDIP sering banget datang ke Indramayu dan sering memberikan Ide-ide yang terbaik buat kemajuan masyarakat, kemendepag Indramayu buat pendidikan Islam, perlu penanganan dan keluh kesah tetang Pendidikan apalagi tentang pesantren dan madrasah yang ada di Indramayu, serta lebih perhatian yang tajam lagi mengupas apa yang harus dikupas kebijakan tentang Anggaran APBD Indramayu sehingga menjadi fasilitator tentang kebutuhan-kebutuhan untuk Pendidikan Agama di Indramayu.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan