oleh

DPC Gerindra Tarik Dukungan Terhadap Lucky Hakim Gegara Tantang Duel Debat Dengan 50 Anggota DPRD Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

DPC Gerindra Kabupaten Indramayu bereaksi keras terhadap sikap Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, yang menantang 50 anggota DPRD setempat untuk duel debat terbuka.Menurut Gerindra, hal tersebut tidak mencerminkan sikap seorang pemimpin. Gerindra bahkan menyebut respon Lucky Hakim dinilai akan merontokkan dukungan partai. Hal itu dikatakan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Indramayu, Kasan Basari, menanggapi video Lucky Hakim beberapa waktu lalu. Bagi Kasan pernyataan Lucky Hakim dalam video tersebut dianggap menggali kubur.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Mengapa harus mengunggah video menantang 50 anggota DPRD, memangnya tidak ada saluran komunikasi. Ini sama saja sedang mempertontonkan keburukan pempimpin kepada masyarakat,” tandas Kasan keras dalam wawancara, Jumat, 16 September 2022.Sebagai partai pengusung Pilkada 2022 lalu, Kasan mengaku kecewa. Ia bahkan menganggap Lucky Hakim adalah ‘anak nakal’ yang tidak patuh terhadap partai pengusung.

“Ada banyak hal yang kami anggap Lucky Hakim tidak patuh terhadap partai, semua sudah tercatat. Makanya bisa terjadi, Gerindra akan menarik dukungan,” tegas Kasan. ebelumnya, karena dituduh sering mangkir dan magabut (makan gaji buta), Lucky Hakim menantang duel Ketua DPRD, Saefudin dan 50 anggota DPRD lainnya untuk debat secara terbuka.

Tantangan Lucky Hakim disampaikan dalam surat terbuka, disiarkan melalui rekaman video yang kini viral beredar luas di berbagai grup WhatsApp (WA) masyarakat Indramayu.Dalam video yang viral dan beredar luas pada Rabu, 14 September 2022, Lucky Hakim mengungkapkan tantangannya kepada Ketua dan seluruh anggota DPRD Indramayu.

“Saya Lucky Hakim, menantang, bukan hanya ketua DPRD Indramayu, tapi juga 50 anggota DPRD se Indramayu untuk duel retorika dan debat publik terkait kinerja saya selama menjabat sebagai wakil bupati di hadapan publik secara live di media sosial, di semua media online, supaya tidak bisa diedit,” tutur Lucky Hakim dalam surat tantangan terbuka itu.Lucky Hakim juga mengungkapkan, agar debat terbuka itu disaksikan secara langsung oleh masyarakat, Melalui debat terbuka itu, Lucky Hakim sekaligus meminta agar kerjanya sebagai wabup Indramayu dievaluasi.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.