oleh

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi Menyapa Umkm Pedagang Pasar Malam

Kota Bekasi, MPI Penurunan pademi covid 19 secara nasional khususnya Kota Bekasi, membuat intraksi warga leluasa tidak seperti halnya saat pademi covid yang lalu dimana pergerakan warga dibatasi, berdampak stagnan roda ekonomi warga. Pemutusan Hubungan Kerja hampir semua sektor usaha, umkm pun terdampak. Pada saat ini geliat ekonomi mulai bergerak positif.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi Bang Ali Sabana, turun langsung menyapa pelaku UMKM pedagang di pasar malam yang berjualan setiap Rabu, melihat geliat usaha disini, luar biasa dibuktikan ramenya tingkat kunjungan warga yang datang belanja maupun sambil menemani putra putrinya menikmati arena bermainan anak.

Lapak pedagang ini harus kita dukung penuh dalam rangka pemulihan ekonomi pelaku umkm khusunya di kecamatan Bekasi Timur. Tentunya Pemerintah Daerah Kota melalui Dinas Koperasi dan UMKM sampai kelurahan maupun rt rw, KADIN sebagai asosiasi usaha juga harus mengawal serta memberi pembinaan berkelanjutan sehingga pedagang usahanya tumbuh berkembang, pungkas bang Ali Sabana

Sela-sela itu ketua Komunitas UMKM DPD Partai NasDem Kota Bekasi Syafrizal Chaniago, menambahkan bahwa pedagang yang berjualan tersebut sebagian dibawah binaannya, lebih 80 pelaku usaha, waktu berjualan setiap Rabu Malam. Kehadiran Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi yang didampingi Wakil Ketua DPD Nani, pada kunjungan hari ini Rabu, 21 September 2022 hal yang sangat positif buat kami pelaku UMKM.

Semoga lapak pedagang dadakan ini terus bisa berjualan berkelanjutan walaupun dibuka pada malam hari, tentu peran serta semua pihak khusunya pemerintah daerah memberi kemudahan penggunaan area fasos fasum untuk dimanfaatkan para pedagang yang nyaman bagi pedagang maupun warga sekitarnya, tutup Bang Ali

Reporter MPI, Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.