oleh

Kwartir ranting pramuka kec Sukagumiwang adakan jamran

Indramayu,MPI.co.id
Kwaran ranting pramuka kecamatan Sukagumiwang kabupaten indramayu gelar jamran (jambore ranting) hal tersebut merupakan gemyar 61 tahun gerakan pramuka kwartir ranting gerakan pramuka Sukagumiwang. yang di pusatkan di bumi perkemahan di stadion tersana kecamatan Sukagumiwang. Acara tersebut di di ikuti 36 gugus depan (gudep) se kecamatan Sukagumiwang baik Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah sekolah menengan Smp serta Mts ,serta sekolah menengah tingkat atas baik SMK maupun SMA.
Kegitan tersebut yang di gelar selama tiga hari dari tanggal 15 sampai tanggal 17 September 2022. sebelum acara tersebut di buka di adakan tari Simapur persembahan dari anak MI YUAT hingga acara di lanjutkan, Yang di buka H. Suratno sukarja S.Ag. M.Si camat Sukagumiwang selaku ka mabiran kecamatan Sukagumiwang. Dalam pembukaan ia menyampaikan secara resmi kegiatan perkemahan di buka, sambil memberikan motivasi kepeda peserta penggalang yang bisa menjawab nama nama pemimpin untuk diberi tambahan uang saku. Nuansa di bumi perkemahan semakin ramai tak membosankan walau triknya matahari tak terasa haru gembira oleh sambut sorak ramai para penggalang saat acara pembukaan di stadion Tersana.
Hadir pada arara pembukaan bumi perkemahan pengurus Bamam S.Pd. Sd. kasi dikdas serta para pengurus kwarcab kabupaten indramayu, unsur mabiran gerakan pramuka Sukagumiwang, kepala UPTD/UPTB Sekecamatan Sukagumiwang, para kuwu sekeamatan sukagumiwang selaku ketua mabisa, kepsek sekecamatan sukagumiwang dan unsur andalan kwaran gerakan pramuka Sukagumiwang serta pembina gudep se Kec Sukagumiwang. Tardi S.Pd. ketua panitia penyelenggara bumi perkemahan gebyar 61 tahun ketika di temui awak media ia menyampaikan. Kegiatan jamran sebenarnya kegiatan rutin setiap tahun. Namun karena situasi covid
maka baru dilaksanakan tahun ini.dengan diadakanya kemah yaitu menanamkan rasa disiplin untuk mendidik anak mandiri dan rasa tanggung jawab tanpa ada keluarga. Bahkan untuk hari hari berikutnya anak yang tergabung dalam bumi perkemahan di sajikan berbagai lomba dan kreasi sehingga kelak untuk bekal hidup tanpa ketergantungan keluarga seperti gotong royong dan kekompakan.
Hal senada di sampaikan ketua kwartir ranting kecamatan sukagumiwang H. Yusup Apandy S.Pd. di samping menjungjung rasa kekompakan serta gotong- royong atar teman juga sebagai ajang silahturohmi, Sesama pengurus pramuka kususnya di wilayah Sukagumiwang.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.