oleh

Tempati Kantor Baru, PT Trans LJA Sambut Trend Positif Perkembangan Sektor Industri Transportasi

Kota Bekasi, MPN
Pulihnya kembali roda perekonomian pasca-pandemi Covid-19 yang melanda selama beberapa tahun lalu membuka peluang kembali bagi para pelaku usaha untuk bangkit dari keterpurukan. Beberapa sektor usaha pun mulai menggeliat sebagai sinyal pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik.

Trend positif ini juga disambut jajaran manajemen PT Trans LJA yang bergerak dalam bidang jasa transportasi pengangkut hasil limbah B3. Hal ini ditandai dengan ditempatinya kantor baru yang berlokasi di Jalan Pangkalan II Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (22/9).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Peresmian penggunaan kantor baru milik PT Trans LJA ini dilakukan langsung oleh Komisaris PT Trans LJA Annisa Nur Aidah bersama Direktur PT Trans LJA Rosiani Dewi Untari. Nampak hadir menyaksikan prosesi peresmian, yakni Direktur Utama PT Logam Jaya Abadi Group H Zaini Sidi, bersama segenap jajaran manajemen PT Trans LJA.

Satu harapan disampaikan Komisaris PT Trans LJA Annisa Nur Aidah seusai kegiatan peresmian. Menurutnya, penempatan kantor baru ini selaras dengan semangat baru yang ditunjukkan pihak manajemen dan karyawan PT Trans LJA untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat.

“Semoga ekonomi semakin tumbuh sehingga memberikan dampak positif terhadap perkembangan bisnis atau usaha industri. Trend positif ini menjadi momentum bagi kita bersama untuk lebih semangat bekerja dan membesarkan perusahaan yang kita jalankan bersama-sama ini. Bagaimana pun juga, maju atau mundurnya perusahaan tergantung dari dukungan dan semangat kerja seluruh karyawan yang merupakan bagian keluarga besar PT Ttans LJA,” papar Annisa Nur Aida.

Sikap optimis juga diungkapkan Direktur PT Trans LJA Rosiani Dewi Untari dalam menyambut kebangkitan sektor industri tanah air. Kondisi ini, menurutnya akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan PT Trans LJA sebagai transporter atau pengangkut limbah B3 hasil industri.

“Perusahaan kami mulai berdiri pada tahun 2015, dan alhamdulillah saat ini kami sudah beroperasional selama tujun tahun, dengan melayani jasa pengangkutan khusus limbah B3. Perkembangan dan kemajuan PT Trans LJA tidak terlepas dari PT Logam Jaya Abadi sebagai induk grup perusahaan yang kami naungi sampai saat ini, bersama dengan PT Pengolahan Limbah Industri Bekasi di dalamnya,” kata Rosi.

Demi memberikan jasa pelayanan yang prima kepada perusahaan industri yang menjadi pelanggan PT Trans LJA, Rosi menyebut pihaknya mengoperasionalkan 60 unit kendaraan pengangkut limbah B3. “Dengan jumlah seluruh karyawan sebanyak 100 orang, kami optimis mampu nangkit dan berkembang, selaras dengan pulihnya roda perekonomian di Tanah Air,” tegasnya.

Rosi mengakui, adanya pandemi Covid-19 memberikan dampak luar biasa terhadap perusahaan PT Trans LJA. “Pasti berimbas terhadap perusahaan kami, saat pandemi Covid-19 yang lalu, perusahaan kami mengalami penurunan operasional sekitar 70 persen, karena sektor industri juga tidak beroperasi sehingga tidak ada limbah industri untuk kami angkut,” katanya.

Komitmen tinggi lalu diungkapkan Rosi terkait kepatuhan manajemen PT Trans LJA terhadap regulasi yang diterapkan pemerintah. “Kami tidak ingin mengambil resiko, seluruh regulasi kami tempuh dan kami taati. Termasuk kelayakan seluruh armada yang kami miliki, sesuai dengan ketentuan dari pemerintah,” ujarnya.

Begitu juga dengan kontribusi terhadap lingkungan masyarakat yang berdomisili di sekitar perusahaan, Rosi menegaskan pihaknya tidak akan tutup mata terhadap masyarakat sekitar. Salah satu bukti, PT Trans LJA belum lama ini melakukan normalisasi saluran air di sekitar lingkungan warga yang berdekatan dengan lokasi perusahaan melalui program coorporate social responsibility (CSR).

“Sesuai harapan kami, PT Trans LJA semakin maju dan berkembang, serta memberikan dampak yang positif terhadap lingkungan masyarakat. Kami ada disini karena dukungan dan restu dari masyarakat. Jika kami maju, tentu akan memberikan dampak terhadap meningkatnya taraf hidup masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.