Acara Purna Tugas #TerimakasihAnies Yang Telah Memajukan DKI Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 25 September 2022. Saudara-saudari insan pers, baik media cetak maupun elektronika dan On line. Pada kesempatan ini kami panitia acara purna tugas #TerimakasihAnies ingin mengabarkan kepada rekan-rekan serta seiuruh masyarakat DKI Jakarta dan masyarakat Indonesia, bahwa kami atas inisiatif dari berbagai kelompok dalam masyarakat yang mencintai Gubernur Anies ingin melaksanakan sebuah acara tasyakuran, atau ucapan terimakasih dari kami swarga masyarakat DKI Jakarta kepada Gubernur Anies Baswedan yang telah bekerja dengan sangat baik sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk memajukan Jakarta sebagai Ibukota Negara Jakarta.

Pada dasarnya, acara ini kami laksanakan sebagai ucapan rasa syukur dan bahagia atas rahmat Allah SWT yang telah merahmati kami warga DKI Jakarta dengan seorang pemimpin yang mengayomi masyarakat tanpa membeda-bedakan latar belakang agama, suku, ras dan golongan.

Bahwa Allah SWT telah merahmati kami seorang pemimpin yang solutif, menyelesaikan banyak sekali persoalan-persoalan fundamental di Ibu Kota Tercinta ini. Capaian dari Prestasi Gubernur Anies yang luar biasa itu, yang dirasakan manfaatnya oleh warga DKI Jakarta, diantaranya .

– pembangunan Jakarta International Stadiuim (JIS). Sebuah stadion sepakbola kelas internasional yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

  • mewujudkan semangat toleransi dan tenggang rasa diantara sesama anak bangsa, dengan mendengar setiap aspirasi semua golongan masyarakat Jakarta.
  • memberdayakan setiap pengurus rumah ibadah semua agama ai Jakarta. Dimana beliau Subernur Aniss mengalokasikan APBD untuk rumah ibadah dan pengurus rumah ibadah seperti gaji setiap bulan.

“ mewujudkan pemerintahan yang bersih dengan capaian lima kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK. Suatu capaian yang tidak pernah didapat oleh pada Gubernur DKI Jakarta sebelumnya.

“£ pengembangan dan bantuan modal kepada kelompok Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) melalui program Jakpreneur yang mampu menciptakan 281.000 pelaku

UMKM baru. Program ini telah menjadi penyangga untuk ketahanan warga DKI menghadapi efek pandemi Covid 19. .

selalu responsif dengan kebutuhan dan keluhan warga jakarta dengan aplikasi JAKI. Warga Jakarta dapat menyampaikan aspirasi dan keluhan langsung kepada pemerintah untuk direspons secara cepat.

pro terhadap pendidikan anak-anak kurang mampu di DKI Jakarta dengan secara kontinyu memberikan bantuan dan beasiswa melalui KJP.

membangun sitem integrasi transportasi umum untukmasyarakat Jakarta melalui program JakLinko yang memudahkan warga DKI Jakarta bepergian dengan nyaman, cepat, murah dan sangat efisien.

merapikan tatakelola perkotaan yang nyaman dengan fasilitas untuk pejalan kaki dan fasilitas umum yang berkualitas, serta selalu pro kepada penyandang disabilitas

program bantuan kepada Lansia Jakarta agar tetap mandiri dan memiliki pendapatan.

menggratiskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi rumah dengan harga di bawah 2 miliar rupiah. Ini merupakan kebijakan fiskal yang sangat berpihak kepada mayoritas

masyarakat DKI Jakarta.

Kebesaran rahmat dari Allah SWT ini kami syukuri, dan kami doakan agar juga menjadi semaigat spirit pembaharuan dan nerubahan untuk membangun bangsa Indonesia

pada tahun-tahun vang akang datang.

Acara Tasvakuran #TerimakzsihAnies ‘ni akan kami selenggarakan pada tanggal 16 Uktober 2022, yang bertepatan dengan masa purna tugas Giibernur Anies Baswedan. Acara ini akan sangat meriah, karena geinmbang antusias warga DKI Jakarta yang ingin secata langsung hadir memberi apresiasi dan ucapan terimakasih secara langsung kepada Bapak Anies Baswedan.

Diharapkan acara ini akan melibatkan seluruh masyarakat DKI Jakarta maupun luar Jakarta tanpa batas. Masyarakat Jakarta akan berbondong-bondong tumpah ruah di seluruh jalan-jalan utama, disertai dengan pesta rakyat yang melibatkan parade budaya, panggung-panggung seni, para pegiat seni-budaya, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dari semua agama, ormas kepemudaan, ormas keagamaan, kaum milenial, emak-emak, para pekerja, sampai para mahasiswa.

Untuk itu, kami selaku panitia mengajak seluruh rekan-rekan media massa nasional untuk berpartisipasi dan turut serta mengabarkan pelaksanaan acara ini kepada seluruh

rakyat Indonesia, agar acara ini dapat berjalan sukses, lancar, aman dan damain.

Demikian pemberitahuan dari kami Panitia Acara Tasyakuran #TerimakasihAnies, pada Purna Tugas Gubernur Anies Baswedan

Habib Umar Alhamid


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan