oleh

Kodim 0603/Lebak Gelar Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI AD.

Lebak, MPN.

Kodim 0603/Lebak gelar pembinaan kepada keluarga besar TNI tahun 2022 di Aula Makodim 0603/Lebak, Jum’at (30/09)

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kegiatan ini dihadiri oleh 75 orang dari berbagai unsur diantaranya Keluarga Besar FKPPI, GM FKPPI, PPM dan HIPAKAD.

Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto S. Sos dalam amanatnya yang dibacakan oleh WS Pasiter Kapten Czi S Nurkamal mengatakan bahwa dalam rangka mencapai keberhasilan TNI AD telah melaksanakan berbagai upaya dan tindakan sebagai mana diatur dalam UU RI Nomor 34 tahun 2004.

Salah satu tugas TNI AD yaitu melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat dengan menyiapkan segala potensi dan sumberdaya yang ada secara dini untuk kepentingan pertahanan negara.

Masih dalam amanatnya, Dandim menyatakan, di darat, komponen bangsa juga merupakan sumber daya yang perlu dipersiapkan untuk mendukung pertahanan negara dan pembangunan bangsa.

” Salah satu komponen bangsa yang menjadi objek pembinaan TNI AD dalam mendukung laju pengembangan dan untuk kepentingan pertahanan negara adalah Keluarga Besar TNI,” tandas Dandim.

Dandim juga menekankan bahwa organisasi keluarga besar TNI khusunya KB FKPPI, GM FKPPI dan PPM merupakan bagian yang harus terus menerus dilakukan pembinaan dan pemberdayaan, guna mendapatkan bekal untuk menghadapi perkembangan situasi yang semakin komplek.

” Diharapakan keluarga besar TNI khususnya KB FKPPI, GM FKPPI dan PPM terus berkontribusi positif dan menjadi kepanjangan tangan TNI AD di setiap lini kehidupan berbangsa dan bernegara,” harapnya.

Kegiatan Komsos ini merupakan sarana komunikasi sekaligus ajang silaturahmi keluarga besar TNI AD dengan Kodim 0603/Lebak.

Karena FKPPI dan PPM merupakan kekuatan sosial dengan basis anggota yang besar dan tersebar di seluruh pelosok Nusantara.

” FKPPI dan PPM ada dimana mana tapi tidak kemana mana, artinya boleh masuk dan berada dalam berbagai lini kehidupan, baik dalam kehidupan sosial maupun politik, namun harus tetap berpegang teguh pada pilar kebangsaan yaitu NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika,” terang Letkol Arh Erik Novianto S. Sos

Pada pemberdayaan kali ini disampaikan beberapa materi diantaranya Materi Sinergitas keluarga besar oleh Kapten Inf Subagio, pencegahan dan penanggulangan bencana oleh Kapten Inf Dadang, serta kesadaran Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan menghadapi era digital oleh Kapten Czi Sulaksana Nurkamal.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *