oleh

Sukseskan Program LADA BKD Targetkan Pengukuran Seribu Bidang Tanah

Indramayu, MPI.co.id
Untuk menyukseskan salah satu program unggulan Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina yakni Lacak Aset Daerah (LADA), Badan Keuangan Daerah (BKD) tahun 2022 menargetkan pengukuran sebanyak 1.000 bidang tanah.

Kepala BKD Kabupaten Indramayu, Woni Dwinanto melalui Kepala Bidang Barang Milik Daerah (BMD), Maulana Malik mengatakan, pada tahun ini pihaknya menargetkan pengukuran tanah milik Pemkab Indramayu sebanyak 1.000 bidang,

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Hal tersebut, sebagai bentuk pengamanan hukum atas tanah milik Pemkab yang tersebar di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Sebanyak 480 bidang tanah yang sudah dilakukan pengukuran akan sudah dibuat sertifikat, berharap pengukuran terhadap 1.000 bidang tanah dapat selesai Desember 2022 nanti,” tuturnya.

Menurutnya, hingga saat ini 110 bidang tanah telah bersertifikat, pada bulan Maret sebanyak 40 bidang tanah senilai Rp 57 miliar, sedangkan di bulan September sebanyak 70 bidang tanah senilai Rp 56 miliar.Dalam upaya percepatan pensertifikatan, sambung dia, pihaknya didukung oleh Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Indramayu dan Kejaksaan Negeri Indramayu.

Berkat hubungan sinergitas antar lembaga yang berjalan lancar, terbukti dapat mencapai hasil yang signifikan. “Sertipikat merupakan tanda bukti atas hak tanah yang memiliki kepastian hukum,” terangnya.

Masih kata Maulana, peluncuran 10 program unggulan Bupati Hj.Nina Agustina lebih detail dan mampu menyelamatkan aset daerah yang perlu ditertibkan, keseriusan Bupati Hj.Nina Agustina dalam menangani penertiban aset daerah dan sebagai tindak lanjut hasil LADA.

“Diyakini program LADA bisa membantu bidang BMD untuk mengamankan aset, baik secara administratif, fisik maupun hukum. Melalui program LADA, akan mampu menyelamatkan dan menertibkan lebih banyak lagi aset-aset daerah milik Pemda Indramayu,” pungkasnya.(Deswin Nazamudin)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *