Bintoro Amansyah dan Alfianti Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA Negeri 2 Haltim

Wasile, mediapatriot.co.id – SMA Negeri 2 Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan pemilihan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode tahun 2022/2023. Saptu (1/10/2022).

Pembina OSIS , mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud dari penanaman demokrasi sejak dini. Sehingga nantinya mareka akan terbiasa dengan alam demokrasi yang ada di negara ini,

Ia menjelaskan dari proses seleksi yang dilakukan terpilih empat calon Ketua dan Wakil ketua OSIS SMA Negeri 2 Haltim periode 2022/2023 yaitu Bintoro Amansyah dan Alfianti (kelas XI ), Novita Yakub dan Laili Nurul Fadila (XI ), Arsil Saefulloh Baco dan Nia Trianita (XI) Ramdan Sudiro dan Ana Ziyah (XI). 

Keempatnya bertarung meraih simpati pemilih untuk mendapatkan suara terbanyak dengan terlebih dahulu menyampaikan visi dan misi serta program kerja masing-masing untuk satu tahun ke depan. 

“Berdasarkan perolehan jumlah suara yang sah, Bintoro Amansyah dan Alfianti (XI) ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil ketua OSIS SMA Negeri 2 Haltim periode 2022-2023 dengan perolehan suara terbanyak yaitu 210 suara (56,5%).

Sementara itu Kepala SMA Negeri 2 Haltim Syamsulrijal A. Gani, S. Pd., M. Pd, mengapresiasi kegiatan pemilihan Ketua OSIS yang dilaksanakan oleh Pembina OSIS dan jajarannya.

Kegiatan tersebut akan memberikan pembelajaran berharga bagi peserta didik dalam kegiatan melatih memimpin dan mengelola sebuah organisasi.

Tak lupa ia menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua dan Wakil ketua OSIS baru dan kepengurusan serta kelengkapan organisasi siswa tersebut. 

“Harapannya semoga OSIS di bawah kepemimpinan Bintoro Amansyah dan Alfianti, akan terus bersama dengan guru dan kepala sekolah untuk meningkatkan kompetensi siswa baik di bidang akademik maupun bidang olahraga serta seni,”


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan