oleh

Penyerahan SK Dan Pengukuhan Anggota Jajaran Pengurus WN 88 Sub Unit 13 Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tanggamus, Pesawaran, Mitra TNI-POLRI.

Lampung, MPI Penyerahan SK dan Pengukuhan Anggota Jajaran Pengurus WN 88 Sub Unit 13 Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tanggamus, Pesawaran, Mitra TNI-POLRI. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan dikantor sekretariat WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung yang beralamat di Jln. Pramuka Komplek Terminal Kemiling Blok 10 No.3 Bandar Lampung pada hari Sabtu 1-Okt-2022.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Acara penyerahan SK, dipimpin langsung oleh Ketua Sofyan Dalem Permata bersama dengan Sekretaris Anta Cedeta, Bendahara, Kadiv OKK, Kadiv Ekonomi Dan Bisnis, dan juga anggota jajaran pengurus WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung Mitra TNI-POLRI,” pungkas Sofyan Dalem Permata.

Dalam sambutanya Ketua Sofyan Dalem Permata. Warung Nusantara 88 Unit 13 Provinsi Lampung, menyampaikan arahannya kepada Ketua WN 88 Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tanggamus, Pesawaran. Sesuai Fungsi Visi & Misi WN 88 dan tidak menyimpang dari aturan AD/ART,” tegas Sofyan Dalem Permata.

“Semoga pengukuhan pengurus baru ini serta pemberian mandat surat keputusan (SK), bisa mengemban tugas yang sudah diberikan sesuai Fungsi Visi & Misi WN 88, dan tidak menyimpang dari aturan AD/ART, yang sudah ditetapkan bersama,” tegas Sofyan Dalem Permata.

Dalam rangka acara penyerahan SK. Ini diserahkan langsung kepada 4 Sub Unit 13 yaitu. WN 88 Sub Unit 13 Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tanggamus, Pesawaran, Mitra TNI-POLRI,” pungkas Sofyan Dalem Permata.

“Acara penyerahan SK dan Pengukuhan Anggota Jajaran Pengurus WN 88 Sub Unit 13 Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tanggamus, Pesawaran, bagi kami satu momen untuk mempererat tali silaturahim antar keluarga besar WN 88. Semoga WN 88 Sub Unit 13 Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tanggamus, Pesawaran, Menjadi Pelopor dalam Penegakan Hukum dan Kamtibmas diwilayah Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tanggamus, Pesawaran,” pungkasnya.

Ketua Sofyan Dalem Permata WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung mengatakan kepada awak media, untuk progres membesarkan organisasi WN 88 di wilayah provinsi lampung,” tegas Sofyan.

“Alhamdullilah acara penyerahan SK ini berjalan lancar dan sukses semoga WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung dan WN 88 Sub Unit 13 (Kota & Kabupaten), diwilayah provinsi lampung semakin sukses, semakin jaya, tetap solid, dan tidak melanggar dari AD/ART,” tandasnya.

Ketua Sofyan Dalem Permata WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung Mitra TNI-POLRI. Harapan saya tetap solid dan kompak dalam menjalankan kegiatan wn 88 sesuai Visi dan Misi wn 88 yang sudah ditetapkan bersama,” pungkas Sofyan Dalem Permata.

Warung Nusantara 88 adalah, perkumpulan atau organisasi yang dibentuk sebagai lembaga mitra kebangsaan dan kerakyatan ditingkat nasional, yang menjadi pelopor terwujudnya masyarakat sadar hukum dan benar-benar taat dalam menjalankan kewajiban sebagai warga negara demi kelangsungan hidup bangsa dan negara Republik Indonesia.

Maksud dan tujuan terbentuknya WN 88 adalah.

  1. Mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia sebagaimana dituangkan dalam bentuk pembukaan. UUD 1945.
  2. Penyuluhan dan sosialisasi hukum dan kepatuhan hukum masyarakat dalam arti yang seluas-luasnya.
  3. Penyuluhan dan sosialisasi bahaya terorisme dan radikalisme kepada masyarakat Indonesia.
  4. Memberikan penyuluhan edukasi terkait bahaya narkoba dan narkotika yang dapat membuat rusak moral bangsa bagi generasi muda.
  5. Menyediakan atau melakukan bantuan hukum kepada lapisan warga masyarakat yang membutuhkan perlindungan hukum.
  6. Melakukan kerjasama dengan berbagai elemen institusi pemerintah, TNI-POLRI, serta Masyarakat.
  7. Ekonomi kerakyatan menegakan dan mengembangkan kehidupan ekonomi nasional bagi terwujudnya swadaya ekonomi nasional dengan fokus pada peningkatan berbagai bidang UMKM dan tata perekonomian Indonesia khususnya.
  8. Agama dan budaya, berusaha mewujudkan solidaritas antar agama, sosial, dalam kemajemukan masyarakat serta membangun budaya yang maju.
  9. Menjungjung tinggi Visi & Misi WN 88, Marwah WN 88, dan AD/ART, WN 88.

Perkumpulan Warung Nusantara 88 sesuai dengan keputusan Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia No AHU-0061314, AH, 01,07, tahun 2016. tentang pengesahan pendirian badan hukum bernama ” Perkumpulan Warung Nusantara 88 Humas Mabes Polri.

(Tino.S/Yadi)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *