oleh

Generasi Muda Cinta Lingkungan, MI Darrun Najaah Sambangi RTH Sektor 8 Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Membentuk generasi yang mencintai lingkungan harus dilakukan dari sejak dini, agar mereka menjadi tongkat estafet pelestarian lingkungan di masa depan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Hal seperti ini lah yang memotivasi satgas sektor 8 Citarum untuk mengajak lebih banyak komponen muda berperan aktif dalam menjaga lingkungan.

Salah satunya adalah MI Darrun Najaah, sekolah yang berlokasi di Kp Cibisoro Desa Nanjung ini mencoba memberikan edukasi kepada siswanya sebagai penerus bangsa di bidang lingkungan.

Didampingi Ibu Min salah seorang guru pembimbing, siswa sekolah tersebut diberi pengarahan langsung oleh satgas citarum, mulai dari pengenalan sungai Citarum sampai dengan merawatnya, Sabtu (1/10).

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin melalui selular kepada Media patriot.co.id bahwa pembentukan karakter sejak dini kepada generasi muda terhadap lingkungan sangatlah penting, karena akan melahirkan sebuah kecintaan dan kepedulian serta tanggung jawab terhadap lingkungan.

” Kedepannya mereka akan bisa bersama sama menjaga kelestarian, kelangsungan serta mewujudkan ketahanan lingkungan,” tandas Kolonel Arm Nursamsudin.

Terlihat para siswa MI Darrun Najaah semangat mengikuti arahan satgas Citarum, mereka begitu riang belajar sambil menikmati indahnya liukan aliran sungai.

Sementara itu Bamin sektor 7 Peltu Aseng menambahkan, upaya satgas Citarum dalam melakukan edukasi terus dilakukan dengan berbagai cara.

” Kita upayakan dari masyarakat yang terdekat, mereka diajak bersama sama memelihara bantaran agar terbebas dari sampah dan rumput liar, seperti kegiatan hari ini dengan MI Darrun Najaah,” ujar Bamin.

Diharapkan tambah Peltu Aseng, setelah mendengarkan paparan satgas Citarum, anak anak MI Darrun Najaah bisa menjadi pejuang lingkungan dikemudian hari.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *