Rapat Persiapan Hari Jadi Tapsel ke-72, Pj Sekda : Rencanakan dengan Baik dan Matang

TAPSELMPI-Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Selatan (Tapsel), M Frananda, menginginkan agar pelaksanaan hari jadi atau HUT Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) yang ke-72 dapat direncanakan dengan baik dan matang. Itu diutarakan Pj Sekda saat membuka rapat persiapan peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Tapsel Tahun 2022, di Aula Sarasi, Lantai III, Kantor Bupati setempat, Jumat (30/9).

Dalam arahannya, Pj Sekda menyampaikan bahwa, materi persiapan seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Tapsel harus direncanakan sesuai bidang tugas seksi masing-masing. Menurutnya, rapat digelar guna mengetahui rangkaian acara peringatan HUT Kabupaten Tapsel agar berjalan dengan lancar, sukses dan penuh khidmat.

“Tentunya diharapkan perencanaan dapat dilakukan dengan matang, terkoordinir, dan penuh tanggungjawab, seluruh kegiatan harus dapat dimanfaatkan untuk promosi berbagai potensi alam yang ada di Tapsel. Dan seluruh kegiatan harus berkaitan dengan Visi Bupati Tapsel yakni mewujudkan masyarakat yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera,” tegas Pj Sekda.

Frananda juga mengajak kepada semua pihak, dari masing-masing instansi yang terlibat di dalamnya agar membantu dan mendukung seluruh persiapan sehingga pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Tapsel dapat berjalan dengan efektif, meriah, dan penuh makna.

“Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tapsel, harus betul-betul menggambarkan kebersamaan serta keikutsertaan seluruh komponen masyarakat. Sebab, Hari Jadi tersebut bukan hanya milik pemerintah saja, tetapi juga milik seluruh masyarakat. Disamping itu, akan ada hadiah kejutan untuk masyarakat Tapsel yang membayar pajak daerah secara digital,” tandasnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan digelar selama menyambut Hari Jadi ke-72 Kabupaten Tapsel yaitu fun bike, festival layang-layang, lomba video, lomba foto, lomba lari 10K, lomba masak pangan lokal (kreasi puding), lomba margala, bedah buku, lomba melukis, lomba kerajinan tangan dari sampah.

Kemudian lomba cerdas cermat pengelolaan lingkungan hidup, pemilihan boru namora, pembacaan puisi, pameran pembangunan, lomba senam lantai, sidang paripurna DPRD Kab. Tapsel dalam rangka Hari Jadi ke-72 Kab. Tapsel dan upacara peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Tapsel.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra, pimpinan OPD, Kepala Bagian dan seluruh seksi-seksi. (DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan